freebitco.in

Bayi Kembar Ngobrol

In Celoteh

Mau tau gimana gaya obrolan bayi kembar …. nih liat nih ….. agak BASBANG siy tapi ga pa pa lah ……. 😀

httpv://www.youtube.com/watch?v=_JmA2ClUvUY

Related Search

Tags: #BASBANG

Anda sedang membaca artikel tentang Bayi Kembar Ngobrol. Silahkan baca artikel Be Log tentang Celoteh lainnya. Semoga bermanfaat ...

senja
pergiku senja ini …..bersama desah angindan hijau
es jeruk
biarlah kenangan itu retak karena cerita kita
rindu
kau tau …. kisah kita seperti debur
merengkuhmu
bukan aku tak ingin merengkuhmu karena rinduku

Top