freebitco.in

Kontes SEO Terbukti Melanggar Google Guidelines

In Celoteh, SEO

Kontes SEO Terbukti Melanggar Google Guidelines – Setiap webmaster pasti banyak yang menginginkan websitenya memiliki visitor yang banyak dan memiliki Google Pagerank yang tinggi sebagai bukti bahwa optimasi SEO-nya sudah berhasil. Setelah optimasi SEO-nya berhasil dan memiliki hasil maksimal hal yang akan dilakukan selanjutnya mungkin akan mengikuti Kontes SEO sebagai pembuktian.

Tapi, ada yang perlu diperhatikan mengenai Kontes SEO ini …. ternyata mengikuti Kontes SEO dengan tawaran hadiah yang menggiurkan dapat berdampak buruk pada website yang mengikutinya. Kemaren setelah membaca salah satu artikel seorang kawan blogger ( imherry ) mengenai Kontes SEO, aku jadi tambah ga berani mengikuti Kontes SEO selain website ini juga kurang maksimal optimasinya karena kebanyakan iklan 😀 dan selain itu juga ga pernah menang :)) .

Coba simak status salah satu karyawan Google Kaspar Szymanski mengenai Kontes SEO di Indonesia pada akun Googleplus-nya ( http://goo.gl/W0Dcb ) :

Sejak beberapa waktu yang lalu #Google#Search Quality telah mengamati kontes-kontes SEO di Indonesia. Kami menyadari beberapa kontes ini membahayakan bagi para website yang berpartisipasi. Kontes dengan kata kunci rill seperti “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” atau “Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik” terbukti melanggar Google Webmaster Guidelines (Peraturan Webmaster Google) [http://goo.gl/7tTe6]. Kami sudah mengambil tindakan secara manual sambil menunggu algoritma kami mulai beraksi. Saya sarankan para #webmaster yang menjaga baik-baik reputasi website nya untuk menghindari kontes-kontes semacam ini. Webmaster yang ingin melakukan perbaikan harus memastikan bahwa website mereka mematuhi Peraturan Webmaster Google terlebih dulu sebelum mengajukan rekonsiderasi [http://goo.gl/sGoku].

Following these guidelines will help Google find, index, and rank your site. Even if you choose not to implement any of these suggestions, we strongly encourage you to pay very close attention to the …

perhatikan juga sekilas profil dari Kaspar Szymanski 😀

Hunting web spam in Google Search results and spearheading Google’s webmaster outreach efforts

Nah, setelah membaca tulisan ini kira2 masih berminatkah Anda untuk mengikuti Kontes SEO ???

Related Search

Tags: #Indonesia

Anda sedang membaca artikel tentang Kontes SEO Terbukti Melanggar Google Guidelines. Silahkan baca artikel Be Log tentang Celoteh, SEO lainnya. Semoga bermanfaat ...

senja
pergiku senja ini …..bersama desah angindan hijau
es jeruk
biarlah kenangan itu retak karena cerita kita
rindu
kau tau …. kisah kita seperti debur
merengkuhmu
bukan aku tak ingin merengkuhmu karena rinduku

Top