ngawur.bodi.web.id

In Celoteh

Dah cukup lama aku ga posting yang isinya adalah cerita pribadi, opini terhadap sesuatu, atau cerita porno ga genah … yang pada dasarnya adalah cerita yang aku buat sendiri. Dari pada nih website dibiarin nganggur ga jelas yang pada akhirnya menjadi usang ya iseng2 aja aku tempel2 dengan banyak Google Adsense ya itung2 sebagai pemanis aja …. 😀 Trus untuk meningkatkan Rate Search pada Google aku masukkin link2 ke situs yang sedang banyak dicari saat ini atau hal2 yang sedang banyak dicari seperti: mp3 terbaru, update film terbaru, dan kewan kewannya. Pokoknya ya gitu deh … daripada diem aja utik2 udel

Pokoknya isinya ngawur deh ….. piss! 😀 ….. apa bodi.000space.com ganti ke ngawur.bodi.web.id aja kali yeee 😀

Related Search

Anda sedang membaca artikel tentang ngawur.bodi.web.id. Silahkan baca artikel Be Log tentang Celoteh lainnya. Semoga bermanfaat ...

​IPS Pertanyaannya Kepo
Obrolan singkat sama anak lanang ….. babeh
hospital
cakap-cakap siang ini ….. affan : beh,
metamorfosis awan
duhai hati yang gulana awan yang kelabu
Nasehat Kakek
Seorang cucu lelaki yg pemarah mendamprat kakeknya

Top