Review Film Pendek, Istri Dari Masa Depan

In Movie

Film ini sebenarnya sudah tayang sejak bulan Maret 2017, tapi dasarnya aku aja yang agak telat nontonnya … haha.

Kalau dilihat secara keseluruhan, cerita film ini sebenarnya cukup sederhana, yaitu menceritakan kisah istri masa depan yang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki pola hidup suaminya. Karena dimasa depan sang suami meninggal duluan akibat pola hidup yang tidak sehat.

Alasan Sore sebagai istri kembali ke masa lalu selain untuk membenahi pola hidup suaminya, juga didorong oleh kerinduan yang dalam agar keluarganya dapat utuh kembali dimasa depan.

Karena sponsor film ini adalah Tropicana Slim Stevia, tentu sedikit terselip cerita tentang kesehatan. Pemeran utama film ini yakni Dion Wiyoko sebagai Jonathan dan Tika Bravani sebagai Sore, sang istri dari masa depan.

Namun kembali lagi, cerita yang sederhana dapat berubah menjadi sebuah kisah yang menarik untuk dinikmati tentu dengan peran pemain yang sangat piawai memainkan perannya. 

Seperti pada film-film pada umumnya, selalu terdapat quote yang mungkin cukup sederhana namun mempunyai makna yang cukup dalam ….

Kenapa senja begitu menyenangkan, karena terkadang dia berwarna merah merekah bahagia, dan kadang hitam gelap berduka … namun langit tetap menerima senja apa adanya.

Yah, mungkin singkat saja reviewnya, tapi setidaknya menurutku film ini bisa dinikmati terutama dengan karakter Sore yang cukup menarik dan sederhana yang memiliki keinginan kuat untuk menjadikan keluarganya menjadi lebih baik.

Related Search

Tags: #dion wiyoko #film pendek #istri dari masa depan #jonathan #sore #tika bravani #tropicana slim stevia

Anda sedang membaca artikel tentang Review Film Pendek, Istri Dari Masa Depan. Silahkan baca artikel blog.bodi.web.id tentang Movie lainnya. Semoga bermanfaat ...

Nonton Smurf The Lost Village
Nonton Smurf The Lost Village
Karena kebetulan ada waktu maka kita bertiga
MC Mickey, Teenage Mutant Ninja Turtles
Film Teenage Mutant Ninja Turtles sudah release beberapa waktu
Habibie & Ainun Cinta Tiada Akhir
Beberapa waktu lalu MD Pictures merelease sebuah
Twilight Breaking Dawn Part 2
Twilight Breaking Dawn Part 2. Sekuel film

Leave a reply "Review Film Pendek, Istri Dari Masa Depan"


Top