freebitco.in

Rumah Dinas DPR vs Rumah Rakyat Miskin

In Celoteh

Liputan6.com, Jakarta: Setelah direnovasi selama tiga tahun lebih, ratusan rumah jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Kalibata, Jakarta Selatan, mulai bisa ditempati. Renovasi satu rumah memakan biaya hampir Rp 600 juta.

Rumah mewah para wakil rakyat ini memiliki dua lantai dengan lima kamar tidur. Hingga Senin (24/1), baru 189 dari 505 rumah yang ditempati anggota DPR.

Renovasi rumah seharusnya selesai pada 2009. Keterlambatan ini membuat negara memboroskan lebih dari Rp 90 miliar untuk membayar kontrakan rumah anggota DPR Periode 2009-2014. (WIL/Vin)

Sumber : http://berita.liputan6.com/politik/201101/317348/Ratusan.Rumah.Jabatan.Siap.Ditempati

berita diatas atau foto rumah diatas akan sangat kontras sekali dengan foto rakyat miskin dibawah ini,

Rumah miskin: Tampak terlihat Khaidir (55) dan istrinya Tuminah (50) serta salah satu Cucunya sedang berada di depan halam Rumah mereka di Dusun I Desa Bubun Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat. Mereka berharap Pemkab.Langkat membantu perehaban rumah tersebut. Rumah tersebut juga merupakan salah satu dari ratusan rumah yang tidak layak huni. (Foto diambil pada Sabtu 6 Juni 2009 oleh Reza Fahlevi, Wartawan Surat Kabar Medan Bisnis).

Sumber : http://ksemar.wordpress.com/2009/06/15/nelayan-makin-terpuruk-ratus-rumah-miskin-didesa-pesir-kec-tg-pura-tidak-layaj-huni/

yah beginilah potret Indonesia sampai saat ini, bahkan ungkapan lama masih berlaku hingga sekarang ” Yang Diatas Semakin Diatas, Yang Miskin Semakin Miskin ” …… mungkinkah kesejahteraan hanya sebuah mimpi belaka ??

piss  😀 …. sekedar ingin berbagi saja.

Related Search

Tags: #DPR #Indonesia

Anda sedang membaca artikel tentang Rumah Dinas DPR vs Rumah Rakyat Miskin. Silahkan baca artikel Be Log tentang Celoteh lainnya. Semoga bermanfaat ...

Terus Berlari
Teruslah berlari nak,Karena jejakmu adalah ceritamu kelak
Mimpi
Aku berterimakasih pada mimpi yang telah membentangkan
senja
pergiku senja ini …..bersama desah angindan hijau
es jeruk
biarlah kenangan itu retak karena cerita kita

Top