Ups …. Keliatan Juga Tuh Anunya

By | April 7, 2011

Cukup meriah juga acara ulang tahun Dahsyat yang ke-3, banyak artis2 yang tampil dan tentu saja ga lepas dari pembawa acaranya yang konyol Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Area kolam yang ada tak lepas untuk dimanfaatkan oleh kedua pembawa acara konyol tersebut. Kali ini mereka mencoba untuk menceburkan Julia Perez dan Olla Ramlan yang juga partner Raffi dan Olga dalam acara Dahsyat.

Berikut foto Olla Ramlan dan Jupe yang basah gara2 diceburkan ke dalam kolam :

Wah! G-String Olla Ramlan Tertangkap Kamera

JAKARTA – Kemeriahan HUT Dahsyat ke-3 yang berlangsung hari ini tak hanya diramaikan oleh sejumlah artis, juga kejahilan para host dahsyat seperti Raffi Ahmad, Olla Syahputra, Sandra Angelia dan Olla Ramlan.

Saat di stage air mancur di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011), sekira pukul 17.00 WIB, sesama pembawa acara musik yang tayang di setiap pagi di RCTI itu saling dorong sehingga Raffi Ahmad terjatuh. Kemudian disusul Sandra Angelia dan Olla Ramlan.

Olla jatuh dengan posisi tertelungkup, sambil memegang Miss Indonesia 2009 itu. Tiba-tiba ada salah satu kamera yang tak sengaja menangkap bokong Olla sehingga tampak celana dalam g-string warna hitam yang dikenakan Olla sekira lima detik.

Usai mengisi acara, Olla dengan tubuh basah kuyup bergegas meninggalkan RCTI dengan berbalut handuk putih sambil menunduk dan menutup wajahnya dengan rambut. Janda satu anak ini ‘dikawal’ oleh asisten pribadi Ales dan satu orang lagi yang merangkul bahunya.

Olla dan asistennya kompak, tak mau diambil gambar atau diwawancara wartawan.

No no no,” kata Ales sambil tangannya menghalangi juru foto yang ingin mengabadikan gambar Olla berjalan dengan handuk putihnya.

sumber : celebrity.okezone.com

 

Baca juga : Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 3 = ten