​IPS Pertanyaannya Kepo

In Celoteh 1370 views

Obrolan singkat sama anak lanang …..

babeh : td ujian gimana nak?

affan : bisa

babeh : ga ada kesulitan po?

affan : ga ada beh, bisa koq. tapi ada tuh pelajaran ips pertanyaannya kepo.

babeh : koq bisa kepo?

affan : masa pertanyaannya, ” apakah kamu punya sim? “, kan kepo banget tuh …

babeh : lah, namanya juga pertanyaan. trus dijawab apa?

affan : ga dijawab sama affan

babeh : lah, kenapa ga dijawab? ***kaget***

affan : lah, gurunya aneh, affan baru kelas 2 masak punya sim, masak ga bisa mikir.

babeh : ***spontan ngakak*** ….. ya, ya, kamu bener nak ???

Related Search

Tags: #affan #anak lanang #anak sd #ips #ngobrol #pelajaran ips #pertanyaan kepo #ujian

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top