Akhirnya Pengunggah Video Briptu Norman Bicara

In Artikel, Berita 929 views

GORONTALO– Briptu Norman saat beberapa kali memberikan keterangan mengaku tidak mengetahui siapa yang mengunggah video unik miliknya. Jadi siapa pengunggah pertama video tersebut?

Dialah Reinald Rievaldy, mahasiswa tehnik Universitas Negeri Gorontalo. Dia mengaku orang pertama yang pertama mengunggah video aksi joget India Briptu Norman ke youtube.

Reinald menjelaskan pertama kali mendapatkan video tersebut dari akun facebook temannya bernama Ade Mahmud. Setelah melihatnya, Reinald mengaku tertarik dengan aksi kocak anggota Brimob tersebut.

Dia juga tidak menyangka video yang diunggahnya pada 3 April 2011 lalu, meledak dan mendapat perhatian luas di dunia maya dan masyarakat Indonesia.

Akibat ulahnya, Briptu Norman hampir terkena sanksi dari kesatuannya. Namun banyaknya dukungan terhadap lajang Gorontalo itu, akhirnya Kepolisian urung memberikan sanksi.

Hingga saat ini, video yang bertajuk “Polisi Gorontalo Menggila” ini sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Sementara itu, Reinald juga mengaku dirinya siap jika suatu saat dirinya akan mintai keterangan oleh pihak Kepolisian.

 

sumber : news.okezone.com

Related Search

Tags: #Indonesia

Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Sufyan Ats-Tsauri bernama lengkap Sufyan bin Sa’id
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Berikut ini adalah kisah tauladan dari Urwah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Air – wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas,
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Sahabat Rasulullah yang satu ini memang bukan

Top