Aku mesum ???

In Celoteh 1104 views

Dasar mesum koe bod !! ” itu kata2 yang spontan diucapkan oleh temenku ketika dia ku beri link Yahoo search. Tanya kenapa ?? karena link itu kan hasil pencarian dari Yahoo Search dan keywordnya mesum klaten ….. aku mesum ??? yang bilang … siapa ??? yang bilang salah siapa ??? :)) . Ketika itu webku menduduki peringkat ke 41 dari deretan situs hasil pencarian Yahoo Search. Mengetahui keywordnya begitu aku langsung bertanya tanya apa siy yang dicari si pelaku *pura2 ga tau 😛 . Padahal isi webku itu ga ada hubungannya sama sekali dengan apa yang dia cari, hanya karena kata2 mesum dan Klaten langsung nyantol dah ke webku. Ya ga pa pa siy …. orang ga sengaja ini dan memang sudah prosesnya seperti itu. Trus yang tadi marah sapa ??? ayo ngaku ….. 😛

Awalnya siy aku iseng2 aja buka fasilitas dari wp yang berfungsi untuk melihat aktivitas pengunjung web ini, mulai dari ip, buka halaman apa aja, masuk web ini dari mana dan de el el. Lah koq ada yang masuk lewat link Yahoo Search dengan menggunakan keyword mesum klaten, kaget ??? ga juga karena hal beginian sudah sering aku liat dan aku lakuin …. ups 😀 . Mungkin aja tuh orang emang lagi kalut jadi ya nyari2 hal begituan, bisa terjadi sama semua orang … termasuk aku 😀 .

Padahal yang baru heboh2nya kan yang anggota DPR YZ dan penyanyi dangdut ME itu. Koq ga nyari yang DPR aja yaa …. kalo request di komen mungkin kan bisa aku kasih ;)) . Yang bikin kecewa adalah hal buruk ini terjadi justru pada anggota DPR *Loh ngelantur sampe ke soal DPR 😀 ….. tapi bukan berarti kalau terjadi dengan selain anggota DPR sah2 saja …. yang bilang gitu sapa 😛 ?? Mungkin apa yang dibilang Permadi benar, ” Pak Yahya ini kan baru ketiban sial saja karena hal seperti ini mungkin saja dilakukan oleh anggota dewan yang lain dan yang ketahuan kebetulan adalah Pak Yahya. Dan jika beliau jantan … tidak perlu sembunyi2, keluar saja menampakkan diri seperti biasa mengakui kalau beliau salah lalu mengundurkan diri dari keanggotaan dewan. ” Ya, begitulah kurang lebih yang aku tangkap dari wawancara terhadap Permadi di televisi berkaitan dengan kasus YZ yang telah berbuat mesum ….. tapi kenapa harus anggota DPR. Ntar bukannya suara rakyat lagi yang disuarakan bisa2 suara burung bawah yang diteriakkan …. kruq geruuuuuggggg ….. kruq geruuuuuggggg ….. :)) :))

Semua orang bisa berbuat kesalahan, ada yang dapat langsung memperbaikinya dan sebagian yang lain justru memperburuk keadaan. Jadi …. tidak ada manusia yang sempurna.

Related Search

Tags: #DPR

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top