Angkringan … tetep!!

In Celoteh 350 views

Sebenarnya sudah cukup lama aku ngga pernah menyambangi yang namanya angkringan terutama angkringannya lek Man. Banyak cerita disana, dimulai dengan awal perjumpaanku dengan teman2 maya kemudian sebagian waktu luang banyak kami habiskan disitu. Beberapa hal masih membekas jelas diingatanku, misalnya pada awal 2003 aku bertemu dengan Andre, Qrun dan Amma untuk pertama kalinya. Dengan merekalah awal perjumpaan perdanaku dengan teman teman dari dunia maya. Aku yang ketika itu masih pemalu, culun, dan pendiam (sampe sekarangpun masih pendiam 😛 ).

Setelah kurang lebih 6 bulanan lebih (hiperbola banget 😛 ) akhirnya semalam aku mampir juga ke angkringan lek man. Ritual yang jarang aku lakukan beberapa bulan belakangan ini, meski hanya sekedar bertukar pikiran kotor dari jam 12 malam hingga subuh dengan teman2 lama.

Tapi ada yang berbeda dengan kedatanganku semalam, rada nyleneh dan bukan angkringers banget. Gimana mo jadi angkringers coba, semalam kita ber-3 membeli makanan fast food dari McDonald lalu menyantapnya di angkringan lek man. Satu hal yang pasti, apa yang kami ber-3 lakukan jelas2 bikin lek man sakit hati :)) ayem sori lek man. Ditambah lagi karena sendok yang diberi McD yang mau aku pakai disabot temanku maka aku terpaksa nyomot sendok di angkringan. Pukul 2.15 dini hari kami pun pergi diam2 dari angkringan.

Jadi kesimpulannya :

Apapun makanannya, makannya tetep di angkringan

Angkringan …… tetep!!

Related Search


matahariku
matahariku
pada sisi tergelapku aku berharap selalu bahwa
tiada
tiada
aku tak menggenggam apapun aku tak memiliki
kau
kau adalah puisi indah yang terukir lembut
bayangmu
bayangmu
entah mengapa …. malam menghantarkan bayang wajahmu

Top