Back to the past

In Celoteh 979 views

Hari minggu biasanya dipakai kebanyakan orang untuk istirahat dan melepas letih setelah 6 hari beraktivitas. Tapi tidak denganku, hari minggu ini aku harus merampungkan tugasku yang ternyata tidak bisa ditunggu sampai senin. Mo misuh2 tapi ini dah tanggungjawab, akhirnya yang ada cuman ketawa2 sendiri. Sekedar info ternyata sudah jatuh 1 korban akibat menanggung beban yang sama denganku dan kami ternyata dalam posisi yang sama, yang terjadi adalah dia menjadi gila. Akankah aku menjadi gila ??? heheheheeee …….

Minggu malam ini baru ada sedikit waktu buat kelayapan setelah sebelumnya sempet menghibur mataku dengan menonton vcd miyabi. Dan akhirnya nyangkut juga di warnet, mencoba melepas dahagaku akan internet terutama ngeblog. Malam ini aku sempet mereview semua yang terjadi di waktu2 yang lalu lewat blog2 lamaku dan foto2 koleksiku, kesimpulannya adalah aku kangen berat sama masa2 itu.

Ternyata blogku yang sejak 2004 itu masih aja nangkring di blogspot sampe sekarang, aku kira dah ditutup karena sudah ga ada aktivitas sejak lama. Trus …. koleksi2 potoku yang aku upload juga ga ilang …. hihihiiii senangnya. Mayan buat obat rindu …… juga sebagai obat kuat buatku.

kalo mo liat koleksi potoku silahkan klik disono.

really miss u guys ……

Related Search

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top