Baidu gandeng Lazada Indonesia

In Techno 688 views

Jakarta (ANTARA News) – Baidu Inc., perusahaan teknologi dan pengembang aplikasi asal Tiongkok, mengumumkan kerja sama di bidang pemasaran dengan salah satu penyedia layanan e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada.

Siaran pers Baidu menyebutkan, Baidu menyediakan ruang khusus bagi Lazada Indonesia di halaman muka Baidu Browser,untuk memudahkan para pengguna perangkat mobile berbasis Android mengakses dan merasakan pengalaman baru berbelanja online di Lazada.

Sebagai wujud dukungannya, Lazada menyediakan halaman “Baidu Special” yang dapat diakses melalui ikon Lazada pada aplikasi Baidu Browser.

Halaman ini menampilkan beragam produk dengan penawaran khusus yang dapat dinikmati oleh para pengguna Baidu Browser di Indonesia.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan menarik kepada para pengguna Baidu Browser di Indonesia,” ujar Bryan Lee, Country Business Development Baidu Inc. di Indonesia.

Sementara itu, Andry Huzain, SVP Marketing Business Development, Lazada Indonesia mengatakan “kami percaya bahwa kerja sama kami dengan Baidu akan membawa kemudahan bagi para pengguna Baidu dan juga Lazada, dengan memberikan pengalaman belanja yang tidak ribet,” ujar

Selain menempatkan ikon Lazada pada halaman muka Baidu Browser, Baidu juga mengakomodasi kebutuhan berbelanja para pengguna PC dengan menempatkan ikon Lazada pada “hot area” di halaman muka situs Hao123 (http://id.hao123.com).

Para pengguna Hao123 dapat mengklik ikon tersebut untuk langsung masuk ke website Lazada Indonesia.

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Related Search

Tags: #android #Andry Huzain #Baidu Browser #berita #Bryan Lee #gadget #handphone #Lazada Indonesia #teknologi

Himax adakan penjualan Polymer Octa Core sesi kedua
Jakarta (ANTARA News) – Permintaan smartphone Himax
Xshot, smartphone andalan Vivo di Indonesia
Jakarta (ANTARA News) – Merek asal Tiongkok,
Ponsel Himax Pure III dijual eksklusif di Lazada
Jakarta (ANTARA News) – Ponsel Himax Pure
Aplikasi haji Kemenag di android makin lengkap
Makkah (ANTARA News) – Kementerian Agama melakukan

Top