Bayarin SMS dong ….

In Celoteh 990 views

Mungkin banyak yang sudah tau program2 dari mentari seperti freetalk, i-ring, kuis2 yang hadiahnya lumayan gede dan masih banyak lagi yang lain. Tapi ada satu program baru yang bisa dibilang cukup bagus buat mereka2 yang mo ngirit pulsa *keq aku ;)) * Ini kabar gembira neeh …. barusan aku dapet sms dari Mentari neeh ntah bener dari mentari ato ada yang iseng ngirim pake portal sms … gatau tapi patut dicoba. Berikut isi smsna …

19/01/2007  14:54

INDOSAT

Mau sms tapi dibayarin? Coba saja i-smskita.

Ketik: regsmskitano.hp yang akan membayar

kirim ke 767. Berlaku untuk sesama Mentari. Info: 222.

apa ada yang menerima sms ini dari mentari sama keq aku ga yaaa ??? klo ada kemungkinan bukan kerjaan orang iseng …. heheheheee

inget dulu suka ngisengin orang jadi terima keq gini sedikit2 curiga gituh 😀

Related Search

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top