Bir Dilarang Dalam Acara Pernikahan William – Kate

In Artikel, Showbiz 295 views

Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton bisa dibilang adalah pasangan anak muda, meski keduanya adalah ‘wajah’ keluarga bangsawan. Namun, hal ini tak berarti akan ada ‘pesta bir’ dalam pesta pasca upacara pernikahan mereka loh!

Kabarnya, Pangeran William melarang disajikannya bir untuk para tamu undangan pesta pernikahan mereka. Alasannya, karana bir dianggap ‘tidak berkelas’ untuk disajikan di hadapan Sang Ratu. Sebagai pengganti bir, para tamu undangan yang terdiri atas para bangsawan, konglomerat, dan selebriti akan disuguhi sampanye dan anggur.

“Tidak akan ada bir. Tentu saja, bir adalah minuman yang sangat tak pantas disajikan dengan kehadiran Sang Ratu di acara seperti ini. Mereka selalu berniat untuk menyuguhkan pesta yang berkelas. Mereka juga telah memilih sendiri makanan dan minuman yang akan disajikan,” ujar seorang sumber pada The Mirror.

Seperti dilansir Splashnews.com, akan ada beberapa makanan kecil yang disajikan sebagai kudapan para tamu pesta, seperti telur puyuh yang dibalut garam dan seledri, puding khas Yorkshire dalam ukuran mini, juga daging sapi panggang dan sosis-sosis mini.

 

sumber : id.omg.yahoo.com

Related Search

Tags: #anak #Kate Middleton #Pangeran William #Sang Ratu


Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Sufyan Ats-Tsauri bernama lengkap Sufyan bin Sa’id
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Berikut ini adalah kisah tauladan dari Urwah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Air – wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas,
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Sahabat Rasulullah yang satu ini memang bukan

Top