Cegah Penyebaran Virus Flashdisk Dengan Dubalang

In Download, Software, Windows 1372 views

Cegah Penyebaran Virus Flashdisk Dengan Dubalang. Banyak cara bagi virus komputer untuk menginfeksi korbannya, salah satunya adalah dengan media flashdisk. Pasti sangat menjengkelkan ketika komputer yang kita pakai terpaksa diformat hanya karena komputer kita terinfeksi oleh virus yang merusak data. Ternyata produk2 penangkal virus buatan Indonesia tidak kalah tangguh dengan buatan luar salah satunya adalah Dubalang yang dibuat oleh Ahlul Faradish Resha.

Aplikasi Dubalang ini cukup sederhana dan ringan untuk PC dengan spesifikasi minim. Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana yaitu memblokir beberapa ekstensi file pada flashdisk sehingga virus tidak memiliki kesempatan untuk menyebar ke dalam PC. Sebenarnya aplikasi ini sudah cukup lama beredar didunia internet tapi aku baru tahu beberapa hari belakangan ini 😀 .

Dubalang Antivirus ini dapat disandingkan dengan antivirus lainnya, seperti Smadav dan Avast seperti yang pernah aku coba. Jika ada yang berminat silahkan klik tombol download berikut ini :

Dubalang Antivirus

Related Search

Tags: #Ahlul Faradish Resha #Aplikasi Dubalang #Dubalang Antivirus #Indonesia #PC

Cara Convert GPT to MBR
Cara Convert GPT to MBR
Secar default instalasi pada Windows 10 biasanya
Cara Mengatasi Ransomware dan Free Decryptor dari Eset dan Kaspersky
Cara Mengatasi Ransomware dan Free Decryptor dari Eset dan Kaspersky
Beberapa minggu belakangan ini pengguna Windows dihantui

Top