Chantal Della Concetta Alami Salah Paham di Twitter Syahrini

Chantal Della Concetta Alami Salah Paham di Twitter Syahrini

Banyak yang salah paham mengenai arti kalimat atau pada kata, karena memiliki arti yang berbeda-beda untuk setiap daerah dan suku. Nah, kesalahpahaman ini dialami pula oleh mantan reporter anchor Chantal Della Concetta. Berikut ulasannya :

Chantal: Saya Tidak Bermaksud Menyinggung

chantal della concetta

 

Kehebohan terjadi di twitter akibat kesalahpahaman yang melibatkan mantan news anchor cantik, Chantal Della Concetta. Chantal sempat mengomentari berita Syahrini, di salah satu situs berita hiburan. Chantal yang menuliskan ASU (Alhamdulillah SeSuatu). Banyak yang bereaksi atas tulisan ASU-ya tersebut, mengingat dalam bahasa Jawa, asu berarti anjing.

“Ini ngejek ya, masa ‘ canda?? Gak etis, pun arti singkatannya gak lucu,” demikian bunyi tanggapan dari @arditamasandy.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (8/9), Chantal mengaku bahwa dirinya tidak bermaksud menghina ataupun mengejek sesuatu atau seseorang.

“Aku benar-benar minta maaf soal tulisan aku di twitter. Aku menuliskan itu bukan bermaksud dalam bahasa Jawa, dan bahkan aku sendiri nggak tahu kalau asu itu artinya anjing, Beneran aku nggak tahu kalo artinya itu,” ujar Chantal di ujung telepon.

ASU adalah singkatan. Saya bahkan ga ngerti bahasa Jawanya. Maaf kalau menyinggung,” tulis Chantal di akun twitternya sembari menjelaskan.

Agar tak menimbulkan masalah, Chantal segera menghapus tulisan tersebut. Dia juga meminta maaf dan menjelaskan bahwa kata tersebut hanyalah singkatan yang ia buat.

“Aku langsung delete kok tulisan itu, dan aku juga sudah meminta maaf sekali kalau sudah menyinggung. Tapi sekali lagi jujur, aku ngga ada maksud untuk menghina ataupun menyinggung,” ujarnya lagi.

Tak hanya yang kontra, ada beberapa follower Chantal yang bisa memaklumi kejadian ini. “Dimaafkan ko klo buat mommi chan2 mah,” tulis @irnatania.

“Iya, terima kasih sekali buat yang bisa memaklumi kejadian ini, aku sangat bersyukur masih ada yang bisa berbesar hati memaklumi kesalahpahaman ini. Aku harap semuanya juga bisa memaklumi ya,” ujar Chantal mengakhiri.

sumber : yahoo.com

Related Search

Tags: #ASU #berita #Chantal Della Concetta #delete

Anda sedang membaca artikel tentang Chantal Della Concetta Alami Salah Paham di Twitter Syahrini. Silahkan baca artikel Be Log tentang Artikel, Showbiz lainnya. Semoga bermanfaat ...

Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Sufyan Ats-Tsauri bernama lengkap Sufyan bin Sa’id
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Berikut ini adalah kisah tauladan dari Urwah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Air – wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas,
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Sahabat Rasulullah yang satu ini memang bukan

Top