dah keluar belom ??

In Celoteh 1215 views

A: mba, gimana dah siap belom ??
B: udah …
A: kalo gitu sekarang aku masukkan yaa ….
B: ok
A: mba, ini dah aku masukkan …. dah keluar belom mba …
B: blum keluar tuh ….
A: loh, padahal dah aku masukkan separo loh ini ….
B: bener belom keluar ini …
A: terus gimana ini, ditunggu sampe keluar dulu apa aku tarik aja yang ini terus aku masukkan dari awal lagi …
B: dah ditunggu aja … bentar lagi mungkin keluar …
A: ok deehhh ….
B: tuh kan dah mulai keluar ….. pelan banget keluarnya …
A: kalo faxnya dah keluar tolong ntar kasihkan pak D yaaa ….
B: ok … ntar aku sampaikan faxnya ….

Related Search

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top