diam diam chating

In Celoteh 883 views

postingan ini terinspirasi oleh perbincanganku dengan seorang teman, katanya dia lagi di plototin si bosnya karena dia sendiri sedang chating dan browsing. memang dasar si bos ga mau liat pegawainya seneng dikit, kerja kan butuh refreshing dikit setelah puyeng seharian kerja. memang ada beberapa kantor yang melarang para pegawainya untuk chating dan browsing demi penghematan dan agar tidak mengganggu konsentrasi pada saat bekerja. dan untuk larangan itu dikantorku juga salah satu penganut aturan itu ….. πŸ˜€ tapi ada yang bilang kalo aturan itu dibuat untuk dilanggar >:) ….

aku berbagi trik buat kantor yang bosnya ga pengertian sama pegawainya ….. ya maaf aja kalo basbang. untuk chating segera ganti Yahoo Messenger anda dengan Miranda Instant Messenger yang lebih sederhana dan lebih tersamarkan. kalo YM pada saat ada pm langsung muncul jendela baru, sedang Miranda hanya muncul icon kertas yang berkedip kedip di tray icon. nah untuk yang demen browsing2 cukup donlod software ZHider trus maenkan softwarenya, hanya tinggal pencet ctrl+alt+z untuk mengunci windows yang mau di hidden dan selanjutnya pake ctrl+alt+x untuk memunculkan dan menyembunyikan windowsnya.

dah cukup segitu aja deh, semoga yang basbang ini dapat bermanfaat buat semuanya ….. πŸ˜€

Related Search

Tags: #Yahoo Messenger #YM

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top