fluu

In Celoteh 1156 views
fluu,5 / 5 ( 1votes )

Uhuk …. uhuk …. uhuk …..
sentrap sentrup ……..

Dari kemaren waktu jaga dah kerasa gak enak badan, tapi ya tetep aja jaga sampe selesai lagian bisa bertahan sampe selesai ….. jam 1.00 tengtong selesai jaga, baru cabut pulang kerumah trus makan dan minum obat, trus terkapar tak berdaya sampe siang ….

Trus hari ini tetep masuk jaga yah walaupun dalam keadaan gak enak badan … tapi the show must go on …. ayo semangat!! buka irc, YM! trus browsing sana sini … biar sakit gene tapi rada seneng soalna besok sabtu bakalan ke kaliurang bareng anak2 #sebelah mayan buat refreshing ….

Makasih buat mas Sulizz yang udah mau gantiin jadwal jagaku trus sama Dian juga yang udah bantu menghubungi mas Sulizz ….

Kaliurang tunggu akuuuuu!!! uhuk … uhuk ….

** koq jadi banyak emoticonnya neeh ….

Related Search

Tags: #YM

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top