Format CD

In Celoteh 1017 views
Format CD,5 / 5 ( 1votes )

op: dah selesai mas ngenetnya ??

user:Â udah …

op: semuanya 5000 rupiah ..

user: emm ….. mas, data saya bisa diburning ke CD ga ??

op: bisa banget mas. mo pake CD sini apa dari masnya ?

user: pake punya saya saja mas, ini kebetulan saya bawa CD.

op:Â ok.

user: datanya tadi di no 17 ….. foldernya “anu”

op: (buka nero burning rom)

user:Â (ndlongop)

op: (masukin file dari folder “anu” ke CD user)

user: (masih ndlongop)

op: (klik burn pada nero burning rom)

user: (mendadak nanya)

…… mas, koq cdnya gak di format dulu siy!!

op: (sekarang jadi ndlongop gara2 ditanya gitu)

…. emang CD bisa diformat gitu??? user yang aneh ….

Related Search

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top