Foto Ciuman Briptu Norman Beredar

In Artikel, Showbiz 822 views

Jarang tampil di televisi bukan lantas bebas dari terpaan berita miring, belakangan diketahui foto briptu norman yang tengah berciuman dengan seorang wanita. Belum ada berita yang pasti mengenai identitas sang wanita ….

Foto Ciuman Briptu Norman Wewenang Kapolda

INILAH.COM, Jakarta – Foto orang mirip anggota Brimob Polda Gorontalo Briptu Norman Kamaru berciuman dengan seorang wanita menjadi tanggung jawab Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Irawan Dahlan.

“(Penelusuran) foto itu menjadi kewenangan atasan dari Norman yakni Kapolda Gorontalo,” Kabag Penum Polri Kombes Boy Rafli Amar ketika ditanyai foto ciuman pria diduga Briptu Norman yang beredar di dunia maia, Jumat (6/5/2011).

Apakah Briptu Norman akan dipanggil untuk dimintai konfirmasi? Boy menjawab tidak tahu. “Tidak tahu, dia punya atasannya, atasannya di Gorontalo itu,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, kabar tidak sedap menyerang Briptu Norman Kamaru. Di Internet, foto orang mirip dirinya berciuman dengan seorang gadis beredar.Foto-foto yang diduga Briptu Norman tersebut menjadi bahan obrolan sejak diunggah di situs forum diskusi pada Selasa 3 Mei 2011. Kini, foto tersebut menyebar via BlackBerry Messenger.

Kabag Penum Polri Kombes Boy Rafli Amar tidak mempercayai foto tersebut. Sebab, banyak foto yang direkayasa karena teknologi sudah begitu maju.”Contohnya foto kematian Osama di koran nasional itu kan tidak tahu direkayasa atau bukan,” katanya.

sumber : inilah.com

Related Search

Tags: #Apakah Briptu Norman #berita #Di Internet #Kapolda Gorontalo

Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Sufyan Ats-Tsauri bernama lengkap Sufyan bin Sa’id
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Berikut ini adalah kisah tauladan dari Urwah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Air – wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas,
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Sahabat Rasulullah yang satu ini memang bukan

Top