Foto Syur Syahrini Beredar Di Internet

In Artikel, Showbiz 1120 views

Belakangan dikabarkan bahwa foto syur Syahrini dan adiknya Aisyahrani beredar di internet, benarkah itu benar2 foto Syahrini atau hanya rekayasa semata ??

Foto Syur Beredar, Syahrini Lapor Polisi

JAKARTA – Foto syur Syahrini dan adiknya Aisyahrani beredar luas di internet. Mantan teman duet Anang Hermansyah itupun melaporkan penyebar foto-fotonya ke polisi.

“Kita lagi membawa kasus ini ke ranah hukum. Kita dan tim kuasa hukum Pak Warsito sudah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian tadi malam,” ungkap adik Syahrini, Aisyahrani saat dihubungi lewat telepon, Minggu (15/5/2011).

Namun, Rani yang juga manajer Syahrini masih tak mau bicara tentang kebenaran foto-foto dirinya dan Syahrini yang saat ini menjadi perbincangan. Karena sudah masuk ke ranah hukum, Rani dan Syahrini menyerahkan masalah pada tim pengacaranya.

“Ya untuk saat ini aku belum bisa ngomong banyak soal foto yang beredar di internet itu. Sebaiknya tanya ke pengacara kita saja, Pak Warsito. Nanti ada waktunya aku ngomong ke media,” katanya.

Seperti diketahui, delapan foto berisi Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly .

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani, adik Syahrini. Dalam foto, Rani berciuman dengan seorang pria diatas kasur.

sumber : id.omg.yahoo.com

Related Search

Tags: #Anang Hermansyah #Foto Syur Beredar #internet #Pak Warsito

Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Sufyan Ats-Tsauri bernama lengkap Sufyan bin Sa’id
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Berikut ini adalah kisah tauladan dari Urwah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Air – wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas,
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Sahabat Rasulullah yang satu ini memang bukan

Top