Futsal atau Futsial ??

In Celoteh 760 views

Emang udah cukup lama aku ga pernah olah raga bahkan hanya untuk sekedar berlari lari. Dan tiba2 aja bulan kemaren kantor secara mendadak mo mengadakan acara pertandingan futsal. Kalo aku siy udah ga kaget lagi kantor mo mengadakan pertandingan futsal karena rencana ini udah sempet terdengar beritanya tahun kemaren meski hanya sayup2 😀 .Lagi pula orang2an sawah dikantor juga udah pada stress semua, jadi itung2 ini sebagai refreshing lah …
Rencana udah dibuat dan team2 sudah dipilih secara acak, maka dipilihlah hari senin sebagai hari H nya …. Dan akhirnya kamipun bermain …… hampir sebagian besar dari kami sudah jarang melakukan aktivitas olah raga, jadi untuk melewati menit pertama rasanya seperti dihajar mike tyson (keq iklan .. 😀 ). Kalo ga ditahan tahan mungkin aku udah pingsan dimenit pertama …. udah nguber2 bola kesana kesini ga dapet2, badan letih, kepala pusing, gigi nyut2an, perut mulas2 (hiperbola banget … 😀 ) …. yang didapet malah ngos2an.
Setelah selesai futsalnya ….. uh … baru kerasa pegel2nya, otot kaki pada kuenceng semua ….. udah gitu besoknya masih harus kerja …… huhuhuhuuu. Hari pertama setelah futsal mungkin ga begitu berasa …. tapi hari keduanya kaki ga bisa digerakkan karena otot2nya langsung berkontraksi sehingga mengakibatkan ketegangan yang amat sangat ….. mo bangun aja keq kakek2 harus merambat ke tembok dulu keq cicak, begitu juga klo mo duduk ato berdiri.
Emang dasarnya ga pernah olah raga …. jadi keq gini ….. trus klo gini namanya FUTSAL ATAU FUTSIAL ???? 😀

Tak ada foto maka tak seru ….. nah ini nih poto2nya.

futsial01.jpg

futsial02.jpg

futsial03.jpg
abis maen futsal trus makan di bebaqaran …… mayan tombo ngeleh ….

Related Search

Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan

Top