Gadget Acer Ditargetkan Bisa “Saingi” PC

In Adsense 298 views

oik yusuf/ kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com – Tahun depan, Acer Indonesia bersiap menggenjot bisnis gadget mobile lebih. Kontribusi gadget terhadap pendapatan perusahaan pun diharapkan bisa naik hingga mencapai 30 persen, menyaingi bisnis PC dan laptop yang selama ini menjadi ujung tombak Acer.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang ketika dijumpai usai acara peluncuran Acer Liquid Z500 dan Liquid Jade di Jakarta, Selasa (28/10/2014) kemarin.

“Sampai tahun lalu, kontribusi gadget masih 20 persen,” ujar Hebert. Dia menerangkan bahwa perangkat yang termasuk dalam kategori gadget mobile Acer adalah smartphone dan tablet.

Seperti apa usaha Acer dalam meraih target tersebut? Hebert menjelaskan bahwa pihaknya akan mengedepankan produk-produk dengan desain “premium” untuk menyasar pasar di semua segmen.

Salah satu contohnya adalah Liquid Jade yang diluncurkan hari Selasa itu. Jade yang diklaim memiliki bobot teringan untuk kelas smartphone 5 inci disebut Hebert memiliki desain menarik yang membuatnya cocok untuk kalangan penggemar fashion.

“Yang kita luncurkan (Liquid Jade) terbilang terbaik di kelasnya,” imbuh Hebert.

Di samping itu, Herbet berencana melebarkan jaringan servis gadget agar bisa lebih baik dalam mendukung konsumen yang membutuhkan layanan purna jual usai membeli produk Acer. Servis, menurut dia, adalah jaminan kepuasan konsumen.

“Contoh lain, dua smartphone Acer, Liqud Jade dan Liquid Z500 datang dengan garansi tiga tahun. Ini semua menjadi added value bagi konsumen,” tandasnya.




Related Search

Tags: #android #berita #gadget #handphone #JAKARTA #Liqud Jade #Liquid Jade #teknologi


Android Cyanogen OnePlus Tak Lagi Pakai "Invite"
Android Cyanogen OnePlus Tak Lagi Pakai "Invite"
CyanogenMod Smartphone OnePlus dari CyanogenMod KOMPAS.com – Cyanogen
Smartphone "Android-Windows", Keren tapi Ribet
Smartphone "Android-Windows", Keren tapi Ribet
Aditya Panji/KompasTekno Produk tablet berbasis Android dan
Acer Bawa Gelang Pintar ke Indonesia
Acer Bawa Gelang Pintar ke Indonesia
Acer Acer Liquid Leap. KOMPAS.com – Acer
Lebih Dekat dengan Smartphone Tertipis Oppo R5
Lebih Dekat dengan Smartphone Tertipis Oppo R5
Wicak Hidayat/KOMPAS.com Oppo R5 saat dikenalkan ke

Top