Google pasarkan tiga ponsel 100-an dolar

In Techno 658 views

Jakarta (ANTARA News) – Sebagai bagian dari inisiatif Android One, Goole merilis tiga ponsel Android bersistem operasi versi KitKat di India dengan harga hanya 100-an dolar.

Ponsel-ponsel itu diluncurkan melalui kerja sama dengan brand lokal Micromax, Karbonn, dan Spice Mobiles, menurut Gizmondo dalam laporannya, Senin.

Ketiga handset baru itu–Spice Android One Dream UNO Mi-498, Micromax Canvas Ai, dan Karbonn Sparkle V–berspesifikasi sama.

Ketiganya berlayar 4.5 inci dengan resolusi 854×480, berprosesor quad core 1.3 GHz MediaTek, kemampuan dual SIM, RAM 1GB, dan 4GB media penyimpanan internal yang bisa ditingkatkan hingga 32GB via microSD.

Masing-masing ponsel tersebut berkamera belakang 5 megapixel.

Bagian terbaik dari program Android One Google selama ini adalah program Nexus, yang menyediakan perangkat high-end dengan spesifikasi lumayan dan berperangkat lunak Android baru,

Ponsel program Android One itu akan tersedia dalam tujuh bahasa termasuk Hindi, yang digunakan oleh hampir 40 persen penduduk India.

Fitur di dalamnya termasuk perintah suara, dan akan menyajikan publikasi (informasi) yang lebih lokal di Google Play Newsstand.

Tiga ponsel tersebut akan dipasarkan secara online melalui e-commerce India seperti Snapdeal, Flipkart, dan Amazon India.

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Related Search

Tags: #Amazon India #android #Android One Google #berita #gadget #Google Play Newsstand #handphone #Karbonn Sparkle V--berspesifikasi #teknologi

Himax adakan penjualan Polymer Octa Core sesi kedua
Jakarta (ANTARA News) – Permintaan smartphone Himax
Xshot, smartphone andalan Vivo di Indonesia
Jakarta (ANTARA News) – Merek asal Tiongkok,
Ponsel Himax Pure III dijual eksklusif di Lazada
Jakarta (ANTARA News) – Ponsel Himax Pure
Aplikasi haji Kemenag di android makin lengkap
Makkah (ANTARA News) – Kementerian Agama melakukan

Top