Google Plus ( Google+ ) dan Sekelumit Tentangnya

Google Plus ( Google+ ) dan Sekelumit Tentangnya – Pada pertengahan tahun 2011 ini Google kembali mengeluarkan produk barunya yaitu Google Plus, meski pada saat itu hanya bisa diakses oleh sedikit user saja. Produk Google yang baru ini ( Google+ ) banyak diberitakan akan menyaingi Facebook sebagai salah salah satu situs social network terbesar saat ini.

Google Plus saat ini sudah tidak lagi se-ekslusif pertangahan tahun 2011 lalu, karena saat ini cukup dengan memilik akun Gmail kita sudah dapat menikmati layanan Google Plus ini. Dan layanan jejaring sosial buatan Google ini tersaji dalam beberapa bahasa termasuk bahasa Indonesia bahkan pada halaman pertamanya tertulis “Gabung dengan Google+“, “Cukup masuk dengan akun Google Anda untuk mulai menggunakan bagian baru dari Google.”

Sebelumnya Google sempat meluncurkan produk Google Wave dan Google Buzz yang ternyata kurang diminati dipasaran, sampai pada akhirnya mengeluarkan Google Plus. Nah, berikut fitur-fitur Google Plus yang mudah-mudahan dapat memanjakan usernya :

1. Google+ search, sarana pencarian yang didesain sangat mirip dengan tempat memasukkan kata kunci pada search engine Google.
2. Circles (lingkaran), fitur ini memudahkan anda membuat kelompok-kelompok orang-orang yang dekat dengan anda atau bisa saja temen-teman spesial anda. Cukup dengan meng-drag foto dan identitas teman untuk memasukkannya ke dalam lingkaran. Fitur ini memudahkan anda berbagi sesuatau yang berbeda kepada kelompok teman berbeda.
3. Hangouts, memungkinkan anda mengobrol dengan teman sembari bertatap muka melalui webcam atau kamera ponsel, bisa menonton video YouTube bareng atau bertukar cerita dengan sembilan teman sekaligus.
4. Google+ mobile, dengan fitur ini anda bisa mengunggah secara instan foto-foto yang diambil melalui ponsel, tentu tanpa langkah berbelit.
5. Games, sejumlah permainan yang dapat anda share ke teman anda.
6. Messenger, dengan fitur ini anda bisa chat (mengobrol) dengan pesan text bersama teman-teman anda.

Lumayan banyak fitur Google Plus …. bila ingin mengetahui lebih jauh silahkan daftar Google Plus dan rasakan perbedaannya. Jangan lupa add bodisan@gmail.com 😀

Selamat mencoba layanan dan fitur jejaring sosial milik Google ini, yaitu Google Plus.

Related Search

Tags: #Google Anda #Google Plus Google #Sebelumnya Google #Sekelumit Tentangnya

Anda sedang membaca artikel tentang Google Plus ( Google+ ) dan Sekelumit Tentangnya. Silahkan baca artikel Be Log tentang Artikel, Website lainnya. Semoga bermanfaat ...

Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Sufyan Ats-Tsauri bernama lengkap Sufyan bin Sa’id
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Berikut ini adalah kisah tauladan dari Urwah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Air – wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas,
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Sahabat Rasulullah yang satu ini memang bukan

Top