Harry Potter It All Ends

In Movie 821 views

Harry Potter, sejak awal kemunculannya selalu mengundang decak kagum para penontonnya, terutama dengan segala spesial efek yang menghiasi selama pertunjukkan. Tak luput diwarnai dengan kisah-kisah persahabatan, percintaan dan sedikit dibumbui dengan intrik-intrik. Mengulang sukses seri-seri sebelumnya pada pemutaran perdananya film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 pun meraup untung yang tak sedikit kurang lebih 168,6 juta dollar AS.

Berikut sedikit sinopsis Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 :

Setelah menghancurkan Horcrux dan menemukan makna dari tiga Deathly Hallows, Harry, Ron dan Hermione terus mencari Horcrux lainnya dalam upaya untuk menghancurkan Lord Voldemort. Namun, sekarang bahwa Voldemort telah menguasai Tongkat Elder, ia ingin menyelesaikan tahap akhir untuk mencapau kekuasaan tertinggi dan melancarkan serangan terhadap Sekolah Sihir Hogwarts, dimana tiga sekawan  untuk terakhir kalinya melawan kekuatan gelap yang mengancam untuk menguasaia dunia Sihir dan dunia Muggle

sumber : 21cineplex

Untuk yang ingin mengunduh film ini silahkan klik linknya disini. Aku siy belum liat …. tapi keqnya mantap juga neeh film Harry Potter.

Related Search

Tags: #Deathly Hallows #Harry Potter #Lord Voldemort #Tongkat Elder

Review Film Pendek, Istri Dari Masa Depan
Review Film Pendek, Istri Dari Masa Depan
Film ini sebenarnya sudah tayang sejak bulan
Nonton Smurf The Lost Village
Nonton Smurf The Lost Village
Karena kebetulan ada waktu maka kita bertiga
MC Mickey, Teenage Mutant Ninja Turtles
Film Teenage Mutant Ninja Turtles sudah release beberapa waktu
Habibie & Ainun Cinta Tiada Akhir
Beberapa waktu lalu MD Pictures merelease sebuah

Top