Iklan Android Google Sindir Apple

In Adsense 616 views

Google
Android 5.0 Lollipop resmi diperkenalkan Google, Rabu (15/10/2014).

KOMPAS.com — Google merilis tiga iklan yang mempromosikan sistem operasi Android barunya, Android Lollipop. Iklan tersebut seolah menyinggung Apple dengan tagline-nya “Be together. Not the same.”

Dengan tagline itu, Google mencoba menjelaskan kepada penggunanya bahwa walaupun perangkat-perangkat Android yang beredar saat ini memiliki berbagai jenis ukuran layar, warna, dan model, semuanya memiliki satu aspek kesamaan, yaitu menjalankan OS Android.

All kind of phone. For all kind of folks,” begitu Google menyimpulkan apa itu OS Android 5.0 Lollipop, seperti dikutip KompasTekno dari Digital Trends.

Android 5.0 Lollipop memang dirancang oleh Google agar bisa digunakan di semua perangkat. Dengan menggunakan akun Google yang sama, pengguna dijanjikan bakal merasakan pengalaman yang sama di semua perangkat, baik smartphone, tablet, ataupun PC.

Mereka bisa melihat layar yang sedang menampilkan kegiatan terakhir yang mereka lakukan, meski menggunakan perangkat yang berbeda. Contohnya melanjutkan pemutaran lagu, video, aplikasi, dan sebagainya, dari satu perangkat ke perangkat lain.

Konsep Android yang beragam, tetapi memberikan pengalaman yang sama, itu berbeda dengan konsep perangkat iOS yang semuanya mengusung desain yang sama, seperti iPhone 6. Model dan ukuran iPhone 6 atau iPhone 6 Plus semuanya serupa dengan antarmuka yang sama juga.

Berikut adalah tiga iklan OS Android dari Google:




Related Search

Tags: #android #Android Lollipop #berita #gadget #handphone #iklan #Konsep Android #PC #teknologi

Gadget Acer Ditargetkan Bisa “Saingi” PC
Gadget Acer Ditargetkan Bisa “Saingi” PC
oik yusuf/ kompas.com JAKARTA, KOMPAS.com – Tahun
Android Cyanogen OnePlus Tak Lagi Pakai "Invite"
Android Cyanogen OnePlus Tak Lagi Pakai "Invite"
CyanogenMod Smartphone OnePlus dari CyanogenMod KOMPAS.com – Cyanogen
Smartphone "Android-Windows", Keren tapi Ribet
Smartphone "Android-Windows", Keren tapi Ribet
Aditya Panji/KompasTekno Produk tablet berbasis Android dan
Acer Bawa Gelang Pintar ke Indonesia
Acer Bawa Gelang Pintar ke Indonesia
Acer Acer Liquid Leap. KOMPAS.com – Acer

Top