Info lowongan … plus ngoceh dikit

In Celoteh 1144 views

Dah lama gak posting …. bikin tangan jadi gatelan ( tapi bukan gudikan 😛 ). Banyak banget yang mo diceritain nih ……

Memory ….. pada awalnya ….. wekekekeeee kalo keq gini jadi inget acara disalah satu satu stasion radio ( iki opo toh … ga jelas banget … )

bored3.GIF Kalo mikir soal kerjaan emang ga pernah ada habisnya ….. habis juga paling kalo sakit dan tergeletak tak berdaya di rumah sakit. Semakin hari semakin ditekan tekan aja neeh kerjaan …. jadi berasa ga bisa napas. Tiap kali ngerjain laporan selalu ada setan yang ngejar2 …. jadi sedikit jengkel siy tapi yang namanya resiko kerja ya emang keq gini. Beberapa waktu yang lalu ada penerimaan karyawan baru neh ceritanya yang ternyata cukup berdampak negatif dengan diriku. Bagaimana tidak negatif, meja yang biasanya aku pakai jadi di sabotase sama tuh kutukupret plus komputerku pula (komputer kantor maksudnya 😀 ). Ya udah …. jadi tambah posing dah …. yang satu ngejar2 minta laporan trus yang satu lagi cuek bebek dengan tampang tak berdosanya make meja plus komputerku.

Oh iya, kalo ada yang merasa pengen ikut posing keq aku buruan masukin lamaran aja ke PT. Alam Sumbervita dengan alamat Jl. Wates km. 4 no. 255. Kebetulan, lagi ada lowongan untuk beberapa bagian seperti Sales Admin, Salesman Cold, Helper Dry, Helper Cold, Utility, Collector, dan lupa lagi yang lainnya. Lebih diutamakan lulusan D3 dan S1 tapi kalo ada SLTA yang mau masupin lamaran juga ga pa pa.

:: gambar diambil dari sini

Related Search

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top