Internet Download Manager Optimizer

In Download, Internet, Software, Windows 497 views

Semakin lama seseorang mengenal internet biasanya kebutuhan untuk men-download dokumen atau file dari dunia maya juga akan semakin tinggi. Kecepatan koneksi internet merupakan salah satu hal yang mutlak untuk melakukan aktivitas download ini. Dan software pendukung download pun menjadi hal yang wajib dimiliki pada akhirnya, salah satu software download terbaik saat ini adalah Internet Download Manager (IDM).

Ok, ga usah berbasa-basi idm sendiri merupakan software downloader yang cukup ampuh saat ini namun akan lebih maksimal jika diberi Optimizer. Dengan diberi optimizer kinerja pada saat download akan lebih maksimal sehingga waktu men-download pun akan jauh lebih cepat, asumsi tidak ada masalah dengan koneksi internet.

Selain dengan menggunakan software, untuk mengoptimasi idm dapat dilakukan dengan mengubah Connection Type Speed menjadi 10Mb dan Max. Connection Number menjadi 16 pada menu Configuration (lihat gambar dibawah ini).

Silahkan download software optimizer dan idm yang sudah dimodifikasi sehingga tidak perlu lagi serial dan aktivasi dibawah ini :

[ IDM Optimizer 01 ]

[ IDM Optimizer: Mirror ]

[ Download IDM 5.1.8 Full Version ]

Semoga tutorial Internet Download Manager Optimizer ini dapat bermanfaat ……….

Baca juga : Internet Download Manager (IDM), Full Version

Related Search

Tags: #Connection Number #Connection Type Speed #Full Version


Cara Convert GPT to MBR
Cara Convert GPT to MBR
Secar default instalasi pada Windows 10 biasanya
Cara Mengatasi Ransomware dan Free Decryptor dari Eset dan Kaspersky
Cara Mengatasi Ransomware dan Free Decryptor dari Eset dan Kaspersky
Beberapa minggu belakangan ini pengguna Windows dihantui

Top