Jennifer Kurniawan & Santana

In Artikel, Showbiz 773 views

Jennifer Kurniawan Berharap Bertemu Santana

JAKARTA, KOMPAS.com — Gitaris legendaris Santana akan unjuk kebolehan di perhelatan Jakarta International Java Jazz Festival 2011 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, selama dua hari, Jumat dan Sabtu (4-5/3/2011). Aksi Santana mempertontonkan permainan gitarnya tentu akan menjadi momen paling ditunggu-tunggu penggemarnya. Kekasih pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan, mengamini hal itu.

 

“Saya ingin sekali menonton Santana. Semoga saja masih bisa mendapatkan tiketnya sekarang,” kata model berdarah Jerman-Indonesia itu seusai melakukan sesi pemotretan bersama Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Jumat (4/3/2011).

Mendengar kedatangan Santana ke Jakarta, Jennifer mengaku tak ingin melewatkan kesempatan langka itu. “Saya belum pernah melihatnya tampil live. Selama ini paling mendengarkan lewat compact disc (CD) atau televisi. Semoga saja saya bisa menontonnya di sini (Indonesia),” ujarnya.

Diakui Jennifer, sudah cukup lama ia kepincut dengan gitaris peraih sembilan Grammy Awards itu. Asal tahu saja, CD pertama yang dia beli adalah CD milik Santana. “Pertama kali saya beli CD, ya CD musiknya Santana,” ungkap dia.

Ia berharap bisa menyaksikan penampilan Santana bersama kekasihnya, Irfan Bachdim, yang juga sama-sama pengagumnya. “Dia juga mengidolakan Santana. Tapi, rasanya enggak mungkin dia bisa nonton,” ujar Jennifer mengenai kekasihnya, yang saat ini tengah berlaga bersama kesebelasan Persema Malang di ajang LPI.

 

sumber : kompas.com

 

kalo aku jelas pengen ketemu Jennifer …….

Related Search

Tags: #Aksi Santana #Bentara Budaya Jakarta #Irfan Bachdim #Jennifer Kurniawan

Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Sufyan Ats-Tsauri bernama lengkap Sufyan bin Sa’id
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Berikut ini adalah kisah tauladan dari Urwah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Air – wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas,
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Sahabat Rasulullah yang satu ini memang bukan

Top