Kecelakaan Lagi

In Celoteh 307 views

Tanggal 7 Juli kemarin kembali lagi terjadi kecelakaan bus Sumber Alam dengan bus Dedy Jaya, entah sudah yang keberapa kali hal ini terjadi. Sebenarnya hal-hal seperti ini bisa dihindarkan dengan melakukan beberapa tindakan pencegahan namun sepertinya sangat sulit untuk dilakukan.

Jika melihat dari beberapa sumber berita penyebab utama kecelakaan tersebut adalah karena supir mengantuk dan ini adalah penyebab umum kecelakaan yang sering terjadi dimanapun meskipun ada banyak faktor lain yang dapat mengakibatkan kecelakaan itu terjadi. Sebenarnya sangat miris jika melihat kejadian-kejadian ini dan bagaimana sampai hal tersebut bisa terjadi.

Mereka yang bekerja dijalan raya akan menghadapi resiko kecelakaan setiap saat dan tidak bisa dipungkiri nyawa menjadi taruhannya tapi bagaimana sikap mereka yang mempekerjakan para pekerja yang mempertaruhkan nyawanya dijalanan. Dihargai atau justru direndahkan ??

Ya, sekali lagi aku hanya bisa prihatin melihat hal tersebut terjadi dan tidak dapat melakukan apa-apa karena terlalu banyak pembiaran yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi.

Ini jika ada kawan-kawan yang ingin melihat beritanya Bus Terjang Pembatas, Lima Tewas

Semoga menjelang puasa 1414H ini semuanya mendapat hidayah dan rahmat dari Allah SWT.

 

Sebelum puasa tahun 2013 ini, aku ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin atas semua kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Related Search


matahariku
matahariku
pada sisi tergelapku aku berharap selalu bahwa
tiada
tiada
aku tak menggenggam apapun aku tak memiliki
kau
kau adalah puisi indah yang terukir lembut
bayangmu
bayangmu
entah mengapa …. malam menghantarkan bayang wajahmu

Top