Kejadian lucu di jalan ….

In Celoteh 975 views

Tadi sore waktu mau pergi ke random ada kejadian lucu. Waktu di daerah Jalan Martadinata (klo ga salah) sebelah barat perempatan Wirobrajan, aku liat ada pengemis lewat keliatan banget kalo masih muda yaa mungkin sekitar 30 an lah. Kalo diliat sekilas siy kasian banget, jalan aja ditopang pake alat bantu yang biasa dipake buat orang yang kakinya pincang. Aku dari jauh dah perhatiin tuh pengemis mo nyebrang dari arah selatan jadi aku dari arah barat sudah memperlambat jalanku biar ga nabrak dia. Nah, yang bikin ketawa tuh … waktu dia nyebrang pelan2 dengan tongkatna tau2 dari arah timur ada mobil kasih klakson keras banget dan spontan dia kaget, tau apa yang terjadi …. seketika itu juga dia angkat tongkatnya trus lari ke seberang jalan.
Liat kejadian itu aku ngakak sepanjang jalan …. ternyata boong tuh orang pake tongkat2 segala gaya banget …. wakakakkakaaaaaa
aneh2 wae …..

Related Search

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top