Kiriman Kaos Yogyes.com

In Suatu Ketika 939 views

affanyogyes.jpg
Keq diiklan Salonpas …. hidup itu kalo bisa ya yang pas2an. Pas tahun baru … pas dapet kaos baru dari Yogyes.com. Dan kebetulan aku dapet kaos tentang Madukismo dengan judul ” WHERE DID THE IRON OF THE KWAI RIVER BRIDGE IN THAILAND COME FROM?.

Setelah beberapa bulan ( 2 bulan klo ga salah ) masang widget Yogyes.com akhirnya dapet juga kaosnya.

Makasih banyak buat crew Yogyes.com yang udah mau repot2 ngirim dan konfirmasi alamat ( daripada salah kirim ya to …. 😀 ). Dan seperti yang diminta …. dah aku posting ya mba …. 😀

Related Search

Berapa jumlah kotak persegi empat ??
Berapa jumlah kotak persegi empat ??
Mungkin sudah ada yang pernah tau pertanyaan
Google HUT Kemerdekaan RI …. Merdekaa!!!
Bahkan Google pun ikut merayakan Hari Kemerdekaan
Pasar Gamping Dini Hari
Pasar Gamping Dini Hari Sapa bilang orang
Liburan ke Pangandaran, Green Canyon, dan Batu Hiu …. ……
Liburan karyawan PO Sumber Alam periode 30

Top