Koneksi busuq …

In Celoteh 1192 views

Inget kejadian di Taiwan kemaren kan …. itu looo gempa di Taiwan yang mengakibatkan terganggunya koneksi internet hampir diseluruh Asia. Akibat gempa itu hampir seluruh warnet di Indonesia banyak yang tutup dalam 1 – 2 hari. Tapi disini (random -red) koneksi sudah mengalami gangguan beberapa minggu sebelum kejadian di Taiwan itu dan sesudahnya pun tetep lambat, kenapa?? karena ISPnya tentu saja. Jangankan mau download… browsing aja maju mundur ga karuan, mo ceting juga ga mungkin.. takut ntar dikira somse karena jawab kelamaan akibat koneksi sedang lemot.

ISP ini pada awalnya menawarkan kualitas…. baik dalam pelayanan maupun koneksi, tapi setelah menggunakan jasanya dalam jangka waktu yang cukup lama semua yang ditawarkan itu hanya omong kosong belaka. Baik pelayanan maupun koneksi yang ditawarkan semua hanya manis didepannya saja, hanya untuk menarik konsumen. Sebenarnya sudah menjadi suatu hal yang umum jika pada awal trial menggunakan koneksi…. mereka memberikan kualitas yang lebih, untuk meyakinkan konsumen kalau koneksi mereka adalah yang terbaik. Tapi setelah itu??? uhuhuhuuu ….. busuq abeesssss

Ketika dikomplen banyak banget alasannya, mulai dari server yang bermasalah, trafiknya dah mentok, dikompi client ada spywarenya, butuh server proxy lah de el el. Dan yang paling nyebelin tuh kalau dikomplen trus dicuekin X-( …. Iklan aja dinomersatukan …. tapi ga sebanding dengan pelayanannya. Parah. Bener2 FSIC tenan ….

Ini salah satu percakapan user ama op sini,


:: Klik untuk memperbesar gambar

Sampai dengan tulisan ini dibuat koneksi tetep berada pada level jongkok …… parah. Ternyata bukan koneksi yang mereka tawarkan tapi connectshit ….. imagine ……

Related Search

Tags: #Indonesia

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top