Kopdar 14 Maret 2006

In Celoteh 284 views

Akhirnya kopdaran lagi dah …..
Kali ini dengan bintang tamu Mba Vi3. Tak lupa hadir juga Om Wartawan Jawapos kita (klo ga salah) Mas Irfan yang khusus datang dari Solo dan ada juga Om Ang Tek Khun yang gemar menulis cerpen (klo ga salah juga). Dateng juga Adi, Sash (bukan Shes), Ival, Yuti and The Gang, dan Mba Unai (sudah pasti). Berikut cuplikan sebagian dari kegilaan kita2 terhadap barang yang bernama camera ::

Update::
Potonya sengaja aku rubah seperti dibawah ini biar keliatan semua ….. huheuheuheuhe, selain itu biar agak cepet proses loadingnya.
Kalo mau liat lengkapnya silahkan klik disini atau klik menu Gallery.

Gambar Atas:
kiri-kanan (atas):: Adi – Mba Vi3Mba Unai – Sash – Yuti
kiri-kanan (bawah):: Mas Irfan – Apri – Ival – Bodi – Mas Ang Tek Khun

Gambar Bawah: silahkan cari kesamaannya …. ;p

Seru banget ternyata …. pertama ketemu masih agak malu2 tapi setelah itu mending jangan tanya dah ….. hehehheee
Baru sadar, aku klo poto ternyata demen banget nyengir trus Apri adeknya Yuti klo poto ga pernah lurus tuh kepala klo ga miring ke kiri ya ke kanan ….. huehueuhuehuehu
Terakhir terimakasih buat Mba Unai yang udah mau jadi panitia dadakan, Mba Vi3 yang udah jauh2 dateng ke Jogja, dan semua yang hadir kemaren … benar2 waktu yang membahagiakan bisa bertemu dengan sahabat2 baru.
Cuman sayangnya Oggix.com yang diharapkan ga dateng …. Yuti ngebujuknya kurang mesra kali yah ….. huehuhue

Related Search

tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan
Kasih Sayang
Kasih Sayang
Kasih sayang itu tidak melulu harus berbalut
Pagi
Pagi
bertanyalah ….. karena pagi begitu indah disetiap

Top