Kopdar

In Celoteh 708 views
Kopdar,5 / 5 ( 1votes )

*sebelum lupa ….

Tadi pulang dari random langsung ke bengkel mo benerin motorku yang sakit. Ternyata lama nunggu yang service … baru selesai jam 12.00 siang. Mana nungguinnya sambil kepanasan dan ngantuk2, sesekali tertidur di kursi … huehuheu abis ngantuk banget siy. Begitu pulang langsung tepar …. badan rasanya dah ga kuat lagi…
Lagi enak2 tidur jam 14.50 ditelpon Yutie, katanya mo ngajakin ketemuan sama Mba Lucy mamanya Farel. Ya udah karena Yutie dah janjian dan ntar kasian sama Mba Lucy yang udah jauh2 datang malah ga ditemuin, akhirnya segera kekamar mandi … byarr byurr … byarr byurr …. selesai mandi langsung meluncur ke tempat Yutie.
Rupanya dah ditungguin Yutie disana …. langsung cabut dah ke Gallerie tempat janjiannya dengan Mba Lucy. Disana Mba Lucy dah nungguin lama rupanya dan ditemenin Mba Unai …. ya udah ngobrol sana sini. Seru banget ternyata ga rugi dateng ngantuk2 …. hehehee semuanya sebanding dengan apa yang didapat. Mba Lucy sama Mba Unai ternyata orangnya seru abiss …. ga kebayang gimana klo ibu2 yang ngeblog semuanya kumpul jadi satu …. pasti rame dan seru banget kayaknya.

Akhirnya kurang lebih jam 17.00 acara selesai dan pada bubaran dah, Mba Lucy masih mau keliling lagi dan Mba Unai langsung balek katanya ada acara penting dirumah ….
ya udah aku sama Yutie juga ikutan pamid pulang ….

Makasih buat Mba Lucy dan Mba Unai yang udah dengan sabar nungguin kita dateng … makasih atas semuanya …. akhirnya aku bisa senyam senyum lagi.

*mo nyaingin Shofa si ratu kopdar neeh ceritanya …. huehuehue cuman ga ada potonya nih disini, masih disimpen sama Mba Unai.

Related Search

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top