Lucu bin aneh Aneh bin lucu

In Celoteh 844 views

Siang selasa kemaren ceritanya mo fotokopi nih …. nah kebetulan waktu ke fotokopi itu ponakan aku bawa juga biar ga gangguin ibuku yang lagi masak. Waktu sampe tempat fotokopi disana dah ada ibu2 yang mo melaminating surat tanahnya, sempet beberapa lama si ibu ini memperhatikan ponakanku. Trus ga berapa lama setelah mengamati si ibu ini ngomong, ” Wah, anaknya mirip banget sama bapak … ”
waks kaget aku … masih muda gini dibilang bapak, enak aja tuh si ibu ngomong gitu, tapi emang siy ponakanku emang rada2 mirip sama aku. Karena ditanya gitu langsung aja aku nyeletuk, ” Iya bu emang mirip ”
trus ibu itu nanya lagi, ” Anak yang keberapa pak ? “
aku jawab, ” Anak pertama bu, bentar lagi mau masuk TK nih ”
kokeokoekoeo udah terlanjur basah ya mandi aja sekalian pikirku. La si ibu masih ngomong lagi, ” Mending sekarang aja pak anaknya dikasih adek, sebab klo jaraknya terlalu jauh bisa cemburu ma adeknya nanti ” wah pengalaman pribadi nih pikirku…
langsung aja aku jawab, ” Ya deh bu ntar aku pikir2 dolo ” tapi sambil mikir dalam hati bikin adek sama sapa ….. bwahahahahahaaaaa
udah sampe situ kebetulan aku dah selesai urusan fotokopinya dan langsung ngeloyor balek sambil senyam senyum sendiri ….. opo yo aku dah pantes jadi bapak …. huehuehuehuheuee ….

Selasa siang kemaren di sms Yutie buat benerin blognya, trus baru sekitar jam 6 sore aku berangkat dari rumah. Mulai berangkat dari rumah tadi sama sekali lupa klo dimintain tolong ma Yutie sampe aku ngeliat ke sebuah toko dan disana ada karyawannya yang mirip sama Yutie ….. ya udah deh jadi inget pesennya Yutie tadi siangnya. Sori lo Yut ga ono maksud opo2 …… gara2 karyawan toko itu aku jadi inget lagi … huehuehuhuehueuhuheuhue PISS!!

Related Search

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top