Main PS4, Pengguna Xperia Z3 Tak Perlu TV

In Adsense 1014 views

Reza Wahyudi/Kompas.com
Fitur PS4 Remote Play saat dicoba di Xperia Z3 Compact.
JAKARTA, KOMPAS.com – Fitur PS4 Remote Play dijadikan Sony sebagai daya tarik utama dari trio Android Xperia Z3. Fitur ini memungkinkan pengguna memainkan game PlayStation 4 di layar Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact miliknya.

Sony Mobile mengklaim penjualan Xperia Z3 terdongkrak karena ketertarikan pengguna konsol PS4 terhadap fitur Remote Play.

“Penjualan Xperia Z3 sukses salah satunya berkat fitur PS4 Remote Play,” kata Marketing Manager Sony Mobile Indonesia Ika Paramita, saat berbicara di acara media, Rabu (26/11/2014).

Yang menarik dari PS4 Remote Play, menurut Ika, pemilik Xperia Z3 tak perlu berebutan televisi di rumah untuk main game PS4. Pengguna tinggal menyalakan PS4, permainan bisa dilanjutkan di smartphone Xperia Z3.

Game PS4 selain bisa dimainkan via layar sentuh Xperia Z3 juga dapat menggunakan kontroler nirkabel DualShock milik PS4 dengan adapter khusus dari Sony.

Fitur PS4 Remote Play ini bisa dipakai selama Xperia Z3 dan PS4 berada dalam satu jaringan, baik WiFi maupun Bluetooth. Sebenarnya, fitur ini dapat digunakan dari lokasi yang berjauhan dengan syarat koneksi internetnya harus stabil dan kencang.

Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna Xperia Z3 dapat mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau langsung dari tautan ini.

Setelah tersedia di Z3, PS4 Remote Play akan mendukung gadget Android Sony lainnya yaitu Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet.

Ingin tahu bagaimana kerja PS4 Remote Play di smartphone atau tablet Xperia, Anda bisa mengunjungi situs resmi Sony dari tautan ini.




Related Search

Tags: #android #Android Sony #berita #gadget #Google Play Store #handphone #teknologi #Xperia Z2 Tablet #Xperia Z3 Compact

Gadget Acer Ditargetkan Bisa “Saingi” PC
Gadget Acer Ditargetkan Bisa “Saingi” PC
oik yusuf/ kompas.com JAKARTA, KOMPAS.com – Tahun
Android Cyanogen OnePlus Tak Lagi Pakai "Invite"
Android Cyanogen OnePlus Tak Lagi Pakai "Invite"
CyanogenMod Smartphone OnePlus dari CyanogenMod KOMPAS.com – Cyanogen
Smartphone "Android-Windows", Keren tapi Ribet
Smartphone "Android-Windows", Keren tapi Ribet
Aditya Panji/KompasTekno Produk tablet berbasis Android dan
Acer Bawa Gelang Pintar ke Indonesia
Acer Bawa Gelang Pintar ke Indonesia
Acer Acer Liquid Leap. KOMPAS.com – Acer

Top