Melepas penat

In Celoteh 1005 views

Kesibukan di kantor emang bener2 menggila sekarang …. apalagi setiap si bos pulang meeting dari Jakarta pasti ada aja bawa oleh2 kerjaan baru. Nah, sekedar untuk nyantai diluar seperti nongkrong di angkringan sudah jadi pemandangan yang jarang terjadi. Untungnya setelah mencuri-curi waktu maka jadilah kita ber-8 berhasil nongkrong2 di angkringan pak man sambil …… ngoombee ;))

pakman-03

pakman-04

maaf ya gambarnya agak ga jelas gitu ….. emang karena kita ber-8 semuanya ga ada yang jelas koq ….. :))

Oh, iya ….. sekedar pengumuman (PeDe…. 😀 ) aku ganti nomer dan sekarang beralih ke XL karena aku sudah kecewa dengan Indosat …. kenapa harga telpon per menitnya ga turun2 siy …. ;))
Iklan cuman menang di Dian Sastronya aja ….. tapi harganya tetep aja ga ada yang berubah …. ada bonus juga ga ngaruh.

Ya udah segini dulu ……. akhirnya bisa posting juga …. #:-s

Related Search

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top