mendadak dropper

In Celoteh 934 views

yah …. begini nasib klo ngerangkap jadi satpam kantor, gimana ngga ngerangkap … pada saat karyawan lain sudah pulang dan menikmati enaknya “leyeh2” dirumah sedangkan aku masih saja nungguin para begundal2 sales/dropper balik. Sabtu kemaren kebetulan stok susu habis jadi terpaksa nunggu kiriman stok dari semarang dan kiriman datang pukul 5.00 wib sore. Pada saat itu sebagian besar karyawan sudah pada balik dan leyeh2 dirumah sedang aku dan 3 yang lain masih nguprek ngurusin pengiriman sore itu.Dan parahnya lagi ….. aku yang disuruh nunggu si dropper balik lagi ke kantor setelah selesai ngirim ke semua outlet yang udah ditentukan.
Daripada nunggu dikantor jelas ga mungkin karena bagian administrasinya sudah dikunci, mo nunggu dirumah juga ga bakal tenang karena masih harus balik lagi …. ya udah mending ikut nganter aja pikirku sekalian refreshing ke cafe2 dengan diiringi lagu jadulnya Broery Pisolima ……. wiiiidddduuuuurrrriiiiiiiiii

lagi dengerin Lifehouse *gak nyambung* :p

………I would fall asleep
only in hopes of dreaming
that everything would be like it was before
but nights like this it seems are slowly fleeting
they disappear as reality is crashing to the floor……… *lifehouse – blind*

Related Search

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top