Menguruskan Badan Dengan Pernapasan

In Kesehatan 442 views

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, baik melalui diet, olahraga yang cukup, mengkonsumsi makanan berserat tinggi dan lain-lain.

Baru-baru ini seorang artis di Jepang menemukan cara yang cukup efektif untuk menurunkan berat badan, yaitu dengan melakukan senam pernapasan.

Miki Ryosuke mengaku sukses menurunkan berat badan sebanyak 12 kg hanya dengan latihan pernapasan. Ia hanya meluangkan waktu 2 menit sehari. Kemudian ia melakukan konsentrasi penuh menarik napas panjang selama 3 detik lalu menghembuskannya kuat-kuat dalam 7 detik.

Ada 2 metode dalam melakukan senam pernapasan ini :

Cara pertama, kencangkan otot-otot pantat sambil berdiri dengan satu kaki di depan. Berat badan dibebankan ke kaki belakang. Dalam posisi ini, tarik napas selama 3 detik sambil mengangkat tangan ke atas kepala. Selanjutnya, hembuskan napas sambil mengencangkan seluruh otot tubuh selama 7 detik.

Cara kedua, berdiri tegap dengan mengencangkan otot pantat. Satu tangan diletakkan di perut, sedangkan tangan yang lain memegangi pantat dari belakang. Sama seperti teknik pertama, tarik napas dilakukan secara perlahan selama 3 detik lalu dihembuskan kuat-kuat. Bedanya kali ini dilakukan sambil terus memegangi perut.

Bisa dicoba neeh ……..

Related Search

Tags: #Miki Ryosuke

Video Tentang Semut Jepang
Video Tentang Semut Jepang
httpv://www.youtube.com/watch?v=qKFiWXqrTeE httpv://www.youtube.com/watch?v=xOl6_r6F3Z0 httpv://www.youtube.com/watch?v=mpDyeed8eWg
Kontrol Kolesterol Dengan Belimbing
Sebelumnya ” Selamat Hari Raya Idul Adha
Kontroversi Aktivasi Otak Tengah Bagi Anak-anak
Kontroversi Aktivasi Otak Tengah Bagi Anak-anak. Beberapa
Serangan Kumbang Tomcat Meluas Hingga Yogyakarta
Kumbang Tomcat Meluas Hingga Yogyakarta. Beberapa hari belakangan

Top