“Mobogenie, Toko Aplikasi Android Bagi Para Pecinta Hiburan”

Jakarta, 10 Juni 2014 (ANTARA) – Saat ini smartphone, mobile gadget sudah masuk ke berbagai aspek kehidupan, berbagai kecanggihan dalam aplikasi-aplikasi mobile gadget sepertinya sudah memanjakan manusia dan tidak bisa dipisahkan dari masyarakat kita.

Berbagai keuntungan seperti mengunduh jadwal pertandingan bola, mengunduh word untuk mengetik, wallpaper artis-artis ternama hingga games yang sedang ngetren tersaji di sini. Tak heran bila gadget sangat diminati masyarakat, apalagi bagi mereka para pecinta hiburan. Gadget kini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan harian, namun juga menjadi teman yang dapat menghibur.

Melalui mobile gadget pula kita bisa menikmati games yang tengah ngetren saat ini melalui platform (sistem operasi) yang terdapat pada gadget tersebut. Beberapa platform yang banyak terkenal dan banyak digunakan adalah iOS, OS, dan Android. Platform Android sangat terkenal di Indonesia karena kemudahannya untuk digunakan serta fasilitas yang ada sangat menarik yang bisa didownload melalui Apps store. Namun sayang, tak semua konten yang ada didalamnya, disajikan secara gratis.
 
Tak demikian dengan Mobogenie, sebagai salah satu ‘Toko Aplikasi’ yang saat ini tersedia di Platform Android, memberikan semuanya secara gratis dan mudah, hanya dengan sekali ‘Klik Download’ maka pengguna dapat mendownload lebih dari satu juta aplikasi, lebih dari 200K games, lebih dari setengah juta ringtones dan wallpaper. Dengan mengakses di situs resmi Mobogenie, www.mobogenie.com, maka kita sudah bisa menikmati semuanya.

Mobogenie Apps Store tak hanya tersedia untuk perangkat Android smartphone, tapi juga pada perangkat PC yang memudahkan para penggunanya untuk memback-up dan restore data.

Mobogenie berupaya untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi para penggunanya di seluruh dunia. Saat ini Mobogenie sudah ada di Indonesia, Amerika Serikat, India, Vietnam, Thailand, Brasil, dan negara-negaraTimur Tengah.

Tak hanya itu, beberapa bulan ke depan Mobogenie rencananya akan masuk ke negara-negara seperti, Rusia, Korea, dan masih banyak lagi, berusaha mencakup sebanyak mungkin pengguna Android.

Pengguna Mobogenie di Indonesia dapat menemukan konten-konten lokal.  Konten ini dimaksudkan agar para pengguna lebih dekat dengan Mobogenie. Mulai dari ringtones yang sangat lokal, hingga meme-meme seru yang tengah ngetren saat ini di media social, yang semuanya adalah pilihan dari tim konten lokal yang profesional.

Tak perlu khawatir, Untuk memastikan semua konten bebas dari virus, tim Mobogenie bekerja sama dengan anti-virus terkemuka Kaspersky, sehingga semua konten didalamnya sudah discan terlebih dahulu melalui antivirus tersebut. Selain aman unutk para pengguna, aplikasi yang disajikan pun sesuai dengan tren yang ada di Indonesia.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Siti Asthina Putri (Tina)    : 08174832448
                                       : sitiasthina@cyou-inc.com

Editor: PR Wire

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Related Search

Tags: #android #berita #gadget #handphone #Indonesia #Klik Download #teknologi #Toko Aplikasi


Himax adakan penjualan Polymer Octa Core sesi kedua
Jakarta (ANTARA News) – Permintaan smartphone Himax
Xshot, smartphone andalan Vivo di Indonesia
Jakarta (ANTARA News) – Merek asal Tiongkok,
Ponsel Himax Pure III dijual eksklusif di Lazada
Jakarta (ANTARA News) – Ponsel Himax Pure
Aplikasi haji Kemenag di android makin lengkap
Makkah (ANTARA News) – Kementerian Agama melakukan

Top