Nyurung tronton ….

In Celoteh 785 views

Seperti yang sudah di jadwalkan …. hari sabtu minggu kemaren kiriman es krim dari Sukabumi dateng. Dan seperti aktivitas yang sudah2 ketika kiriman datang, langsung memasukan barang kiriman tersebut ke kontener …. ;))

Kalo capek itu udah jelas ….. barang ada kurang lebih 70 item yang masing2 itemnya berjumlah kurang lebih 50-an bahkan ada yang 300-an bijiq. Gimana?? masih mo bayangin pegimane capeknya ……. secara saya udah tua gitu lohh …. ;)) , lama2 kerasa pegel juga nih pinggang.

Tapi dasar kita2 disini kemaren sabtu itu emang lagi apes ….. masak udah capeknya ga ketulungan (buung banget ding) masih juga disuruh dorong truk tronton. Kalo mobil siy dah biasa …. tapi ini truk tronton booowwwkkkk.

Â

Lagian heran deh …. mobil buat pengiriman gitu koq pake yang mogokan siy, mana pake pak supir kecil mungil lagi. Berhubung kemaren kita2 kasian liat bapak supir yang kecil mungil ….. maka jadilah kami ber-enam “nyurung” tuh tronton, tapi apa yang terjadi sodara2 …. udah nutup sebagian badan jalan, didorong sampe “ngeden” tetep ga maju2 … mogok pula. Akibatnya harus dengan ikhlas menerima cacian dan bisingnya suara klakson para pengguna jalan.

Akhirnya, karena ngerasa ga enak liat kita yang udah kecapekan plus dorong mpe ngeden tapi truknya ga maju2 …. tuh pak sopir mungil berusa ngotak atik mesinnya sebentar dan ndelalah koq ya idup gitu looo. Bener2 keq cerita komedi dah ….. koq ga dari tadi to paaaaakkkkk ….. jiiiaaaaaannnn ….. kalo ga karena sering bolak balik kesini dah tak pites tenan …….

Related Search

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top