OPPO pasarkan N3 dan R5 di Indonesia

In Techno

Jakarta (ANTARA News) – Produsen telepon seluler kelas cerdas (smartphone) asal Tiongkok, OPPO menutup kinerja akhir 2014 dengan menggelontorkan dua produk terbaru mereka ke pasaran Indonesia yakni N3 dan R5.

CEO OPPO Indonesia, Jet Li mengungkapkan OPPO seri R5, ponsel paling tipis di dunia dengan ketebalan 5mm dan lebar 4,85mm, akan diluncurkan akhir November ini. Sementara akhir Desember, seri N3 menyusul ke pasaran dengan mengandalkan kamera berputar otomatis hingga 206 derajat.

Li mengungkapkan, pihaknya sangat serius menggarap pasar di Indonesia. Tahun ini penjualan OPPO di Indonesia telah mencapai 200 ribu unit per bulan. Dua produk baru yang diluncurkan di pengujung 2014 diharapkan dapat mendongkrak penjualan OPPO pada awal 2015  menjadi 300 ribu per bulan.

Saat diluncurkan nanti, seri N3 akan dilepas seharga 649 dolar AS dan 499 dolar AS untuk seri R5. Lalu, apa yang ditawarkan OPPO dengan harga smartphone yang cukup mahal tersebut?  

Dengan bersemangat dan penuh optimistis, Li menjelaskan OPPO R5 sebagai ponsel  tertipis  di  dunia, hadir dengan layar  Full High-Definition. R5 menggabungkan desain yang ramping dan anggun, serta teknologi yang inovatif dan personalisasi yang luar biasa, dalam bentuk smartphone  tertipis saat ini.
 
Performa R5  dilengkapi  teknologi  terkini, seperti Octa-core Qualcomm MSM8939 dengan layar Amoled 5.2 inch yang menghasilkan tingkat  kecerahan  dan  render  warna  terbaik,  rasio  pantulan  terendah,  dan  rasio  kontras tertinggi.
 
Sky  Li,  General Manager OPPO  Overseas  Mobile  Phone  Business mengungkapkan, “kami  menggunakan  teknik  manufaktur mutakhir  untuk  menciptakan  smartphone  yang  dapat  digenggam  dengan  nyaman  oleh penggunanya.  Bingkainya  telah  melalui  proses  tempaan  hingga  sembilan  kali  dan diselesaikan  dengan  tangan  sehingga  menghasilkan  kilau  dan  terasa  sempurna  saat disentuh. Produk  ini memiliki kualitas yang  tidak dimiliki oleh pemain  lainnya dalam  industri ini.”  
 
Sementara N3, smartpone ini memiliki kamera N3 dapat diputar hingga 206 derajat dan dapat mengambil gambar menggunakan fitur free-stop dan multi-angle shoot. Keunggulan lain dari N3, lanjutnya, kameranya bisa mengambil gambar panorama bersudut luas, misalnya untuk mengambil gambar perkotaan atau landskap yang luas.

“Cukup dengan mengaktifkan rotasi otomatis, pengguna akan mendapatkan gambar yang jernih dan stabil, baik dalam orientasi landscape ataupun portrait,” jelas Li.

Kamera 16 megapixel pada N3 dapat menghasilkan gambar beresolusi tinggi 64 megapixel. Untuk memudahkan penggunanya saat berfoto, rotasi kamera dapat diatur dengan tiga cara; O-click, gesture, dan touch access.

N3 juga dilengkapi dengan teknologi OPPO Pure Image terbaru, yaitu PI 2.0 plus. Teknologi yang memungkinkan sebelum shutter ditekan, PI 2.0 telah menyelesaikan proses pengaturan white balance, kecerahan, auto focus, pengenalan wajah, serta fungsi lainnya.

OPPO N3 mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core yang dilengkapi ROM sebesar 32G dan RAM 2G, serta layar 5,5 inci dari Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menghasilkan tampilan jernih dan tangguh. Smartphone ini dilengkapi sistem VOOC mini rapid charging. Pengisian selama 30 menit mampu mengisi baterai hingga 75%, dan 5 menit cukup untuk panggilan selama 2 jam. (*)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Related Search

Tags: #android #berita #gadget #handphone #Indonesia #OPPO #PI #teknologi

Anda sedang membaca artikel tentang OPPO pasarkan N3 dan R5 di Indonesia. Silahkan baca artikel Be Log tentang Techno lainnya. Semoga bermanfaat ...

Himax adakan penjualan Polymer Octa Core sesi kedua
Jakarta (ANTARA News) – Permintaan smartphone Himax
Xshot, smartphone andalan Vivo di Indonesia
Jakarta (ANTARA News) – Merek asal Tiongkok,
Ponsel Himax Pure III dijual eksklusif di Lazada
Jakarta (ANTARA News) – Ponsel Himax Pure
Aplikasi haji Kemenag di android makin lengkap
Makkah (ANTARA News) – Kementerian Agama melakukan

Top