Osama atau Obama Bin Laden … ??

In Artikel, Berita

Pasca tewasnya pemimpin Al Qaeda Osama Bin Laden kemudian banyak media yang memberitakan kematian pemimpin Al Qaeda tersebut. Namun banyak pula media yang salah tulis karena kemiripan nama antara pemimpin Al Qaeda tersebut dengan presiden US, hanya beda 1 huruf saja.

Fox News Salah Sebut Obama Bin Laden Dead


NEW YORK – Kabar Tewasnya Osama Bin Laden menjadi headline di seluruh media di dunia. Namun, bukan berita tewasnya Osama yang menjadi perhatian dalam headline stasiun televisi berita Fox News, namun kesalahan nama yang mereka tulis.

Salah satu stasiun televisi berita terbesar di Amerika Serikat (AS), Fox News, melakukan kesalahan dalam menulis headline berita tewasnya Osama Bin Laden. Fox News menulis “Obama Bin Laden Dead” bukan “Osama Bin Laden Dead”.

Kesalahan tersebut secara tidak sengaja ditangkap oleh salah satu pengguna jejaring sosial Twitter. Pengguna Twitter dengan nama  @KyleHudgins mengambil gambar ketika Fox News menyiarkan berita dengan headline keliru tersebut dan menyebarkannya di Twitter, Senin (2/5/2011).

Osama Bin Laden menjadi tokoh terorisme utama yang diburu oleh Pemerintah AS sejak jaringan terorisme yang dipimpinnya, Al Qaeda, mendalangi serangan Menara Kembar di New York yang menewaskan lebih dari 3.000 orang.

sumber : international.okezone.com

Related Search

Tags: #berita #Menara Kembar #New York #Osama Bin Laden

Anda sedang membaca artikel tentang Osama atau Obama Bin Laden … ??. Silahkan baca artikel Be Log tentang Artikel, Berita lainnya. Semoga bermanfaat ...

Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Kisah Tauladan, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Anak Tukang Riba
Sufyan Ats-Tsauri bernama lengkap Sufyan bin Sa’id
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Kisah Tauladan Urwah bin Zubair
Berikut ini adalah kisah tauladan dari Urwah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Dipisahkan Dengan Yang Salah
Air – wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas,
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Kisah Ibnu Ummi Maktum Sahabat Rasulullah Yang Buta
Sahabat Rasulullah yang satu ini memang bukan

Top