Paparan Kwik Kian Gie Tentang Kontroversi Kenaikan Harga BBM

In Celoteh 1061 views

Paparan Kwik Kian Gie Tentang Kontroversi Kenaikan Harga BBM. Tinggal kurang dari seminggu lagi masyarakat Indonesia akan dihadapkan dengan kenaikan harga BBM (01/04/12) sebagai dampak dari naiknya harga minyak dunia. Sebenarnya kenaikan harga BBM ini untuk beberapa pihak khususnya Kwik Kian Gie merupakan sebuah langkah yang tidak perlu mengingat Indonesia memiliki sendiri sumber Migas ini.

Berikut aku ambilkan cuplikan dari website Bapak Kwik Kian Gie mengenai Kontroversi Kenaikan Harga BBM :

Pikiran yang didasarkan atas perhitungan di atas sangat menyesatkan, karena sama sekali tidak memperhitunkan kenyataan bahwa bangsa Indonesia memiliki minyak mentah sendiri di dalam perut buminya.

Paparan dan perhitungan Bapak Kwik Kian Gie selengkapnya bisa dilihat langsung pada website beliau di kwikkiangie.com.

Terkait dengan Indonesia yang memiliki minyak mentah didalam perut buminya, silahkan disimak isi website akhirzaman.info yang mengulas tentang kenyataan mengenai Indonesia sebagai negara terkaya di dunia.

Memang banyak hal yang menyebabkan kontroversi di Indonesia khususnya yang berkaitan dengan kenaikan harga, namun satu hal yang pasti bahwa sekeras apapun kita sebagai rakyat untuk melawan semuanya akan sia2. Kenaikan harga BBM sudah pasti tidak ter-elakkan lagi, namun yang menjadi tanda tanya besar adalah

Bagaimana tingkat kesejahteraan rakyat setelah terjadi kenaikan harga BBM??? Tanggungjawab pemerintah tidak hanya berhenti hingga BLT dibagikan.

 

Ini hanya opini pribadi dan tidak ada maksud untuk menyudutkan pihak lain, aku hanya menulis tentang apa yang aku rasakan mengenai apa yang sedang terjadi. Hmmm… kira-kira kalau Pak Kwik Kian Gie jadi presiden bakal ngelakuin hal yang sama ga yaa ??

 

sumber gambar : yimbblog.wordpress.com

Related Search

Tags: #BBM #Indonesia

Rindu di bulan Juli
tak kusangka pergimu begitu cepat tak sempat
Perpisahan
Perpisahan Meninggalkan hal yang disayangi Meninggalkan hal
Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan

Top