PR bukan …. bukan PR

In Celoteh

Dapet lemparan dari Zamroni, katanya siy pertanyaan ra mutu … ehhehehe tapi ncen iyo koq 😀 … Dan sudah aku jawab, mutu ra mutu terserah tapi nek tak pikir2 dewe koq ncen ra mutu yo jawabane ….. hehehehe :)) 

Apakah kamu:

1. Iri hati pada orang lain? Kadang terbersit pikiran seperti itu tapi setelah ditimbang2 dipikir2 dan akhirnya memutuskan opo yo ada gunanya iri2 begitu. Aku dah cukup mensyukuri apa yang aku dapat sekarang …. 

2. Mengandalkan “beauty” atau “personality”? Beauty … tidak lah haayyyy …. mang eke cowok apaan. Pasti personalitynya lah … eh emangnya aku punya po, ntar kalo ada aku kabarin lagi deh.

3. Punya SIM? Ha ya jelas, tapi sayangnya karirku dalam berkendaraan kurang mulus. Sudah 3x tertangkap pak polisi, 2x berhasil dengan sukses nyogok pak polisi dengan uang dan 1x tidak berhasil nyogok akhirnya ya kena sidang dah ….. apes tapi gpp sekali2 jadi anak nakal abis ga enak dibilang anak baek terus …. 😛

4. Takut kehilangan uang atau teman? Jelas takut kehilangan teman, dulu pernah hampir saja kehilangan sahabat … jadi tau gimana rasanya hampir kehilangan sahabat …. itu baru mau hilang loo. Kalau uang mah gampang dicari, tinggal bawa icik2 trus nyanyi di pinggir jalan ato didalam bis, ntar juga dapet …. dapet pisuhan hehehee.

5. Berkacamata? Aku berkacamata sejak kelas 6 SD sampai kelas 3 smp trus pada waktu sma juga kadang2 make kacamata. Dan sekarang ga pernah make blass ….. tapi itu kacamata renang, termasuk ga yaaa 😛

6. Suka anak kecil? Saya termasuk penikmat anak kecil sejak lama …. penyuka maksudnya. Ha .. ponakanku aja sampe lengket sama aku (buung banget). Tapi ada anak tetangga yang takut sama aku karena melihat kumis ma jenggot yang nangkring dimukaku yang imut ini ….. 😛 dan kadang aku juga godain dia gitu … tapi aku sebenernya baik hati koq 😛

 

Pernahkah kamu:

1. Berpikir untuk operasi plastik? Tidak pernah …. amit2 jabang bayi. Apa siy yang perlu dioperasi, semua anggota badan masih normal2 saja. Dengan yang sekarang aja udah cukup PD koq.

2. Memotong sendiri rambutmu? Pernah dulu waktu SD dan apa yang terjadi setelah itu ….. rambut depanku amblas .. blas … wes pokok e bothaq bagian depan. Akhirnya ya dipotong gundul biar lebih keren ….

3. Jatuh cinta pada pandangan pertama? Pernah …. waktu smp namanya ada deh …. hihihiii. Kadang masih smsan juga loo sampe sekarang.

4. Pacaran sama orang yang lebih tua? Belum pernah….tapi kalo aduhai, moy dan mantab boleh juga tuh …

5. Cinta bertepuk sebelah tangan? Weh … koq baru tau ada cinta bertepuk sebelah tangan. Bukannya kalo cinta itu clepok2an to ….. :))

6. Kehilangan dompet? Untungnya belom pernah, semoga aja jangan.

 

Ku suka:

1. Nonton berita? Ya suka ….. tapi lebih seringnya nonton kartun dulu pernah ada Jimmy Neutron di Global TV tapi sekarang koq menghilang yaaa, wisata kulinernya Bondan Winarno, trus acara pilem kalau bagus ya ditonton tapi kalau ngga ya tinggal molor aja.

2. Pelajaran di sekolah? Sekolah??? sudah lupa tuh …. 😛

3. Tipe cowok? Wedew….emang eke cowok apaan.

4. Menu sarapan? Ga tentu …. kalo inget ya sarapan tapi kalo ga inget ya ga sarapan. Menu sak sak e … asa kolu.

5. Orang yang disuka? Hmmm…. 😕

6. Penampilan lawan jenis yang disukai? Biasa apa adanya …. ga macem2 dan ga neko2. Ga suka ma orang yang berlebihan dalam segala hal …. apalagi melebih2kan.

7. Band? Queen …. biar ga hapal lagu2nya tapi suka sama band ini sejak SMP. Lagu2nya Queen bisa mewakili perasaanku baik dikala sedih atau suka … ha band favorit 😛

8. Tempat? Yang nyaman dan bisa bikin tenang hati …. aku paling nyaman kalo ke pantai atau ke tempat berhawa sejuk. Tapi kadang telentang dilapangan ato diatap rumah sambil liatin bintang2 juga bikin tenang looo.

9. Baca koran? Kalau ga ngadep komputer di warnet bacanya paling KR, trus kadang suka mampir ke koran2 untuk umum yang ditempel ada dipinggir2 jalan.

10. Resto fast food? Yang nyaman menurutku ya Angkringan ….. mo makan pake gaya apa aja bebas dan ga malu. Nyruput teh anget sambil makan nasi lumba2 plus gorengan …. wuuiiii nak nan … apalagi kalau ngumpul bareng temen2 wah tambah sip.

11. Stasiun TV? Ga tentu siy … dimana ada acara bagus disitu aku nonton. 12. Nama anak laki-laki? Ga tau …. belum mikir sampe kesana. 13. Nama anak perempuan? Idem.

 

Hal pertama yang terlintas pas denger kata:

1. Koper? minggat …. heheheeee

2. Sekolah? Keadaan bangunan dan fasilitas yang kurang memadai. Guru2 yang galak2 … heheheee 😀

3. Sapi? dendeng …. nak nan ….

4. Rizky Hanggono? ga kenal tuh …… abis cowok siy.

 

Wes, PR ini ga aku lempar ke siapa2 lagi paling sudah banyak yang posting dengan PR yang sama. Tapi kalau ada yang pengen posting ya posting wae ….. gitu aja yaaa ok …. ok ….

Tambahan: 

ternyata ada yang protes karena ga aku lempar PR ini ….ya udah aku lempar PR ini ke Nita, Satria, Ipal, Putrie ….. ga harus 10 gpp kan. hehehehe

Related Search

Anda sedang membaca artikel tentang PR bukan …. bukan PR. Silahkan baca artikel Be Log tentang Celoteh lainnya. Semoga bermanfaat ...

Kasih Sayang
Kasih Sayang
Kasih sayang itu tidak melulu harus berbalut
Terus Berlari
Teruslah berlari nak,Karena jejakmu adalah ceritamu kelak
Mimpi
Aku berterimakasih pada mimpi yang telah membentangkan
senja
pergiku senja ini …..bersama desah angindan hijau

Top