re-Post

In Celoteh 1047 views
re-Post,5 / 5 ( 1votes )

Pagi ini iseng buka2 blog lamaku …. trus aku baca sebuah tulisan yang kalo ga salah dari Kahlil Gibran, kenapa ga yakin? maklum …. search dari google karena isinya yang bagus tapi sayang sumbernya ga jelas trus ya dikopi paste deh 😀 .

Jiwaku berkata dan menasihatiku agar memuaskan kehausanku dengan minum anggur yang tidak dituangkan ke dalam cangkir, yang belum terangkat oleh tangan, dan belum tersentuh oleh bibir, hingga hari itu kehausan seperti nyala redup yang terkubur dalam abu, dan tertiup angin dingin dari musim-musim semi, tetapi sekarang kerinduan menjadi cangkirku.
Cinta menjadi anggurku, dan kesendirian adalah kebahagiaanku. Jiwaku menasihatiku dan memintaku mencari yang tidak dapat dilihat. Jiwaku menyingkapkan sesuatu padaku bahwa apa yang kita sentuh adalah apa yang kita hasratkan. Sebelumnya aku sudah puas dengan kehangatan musim dingin, dan dengan angin sepoi-sepoi musim panas. Tapi sekarang jari-jariku menjadi kabut sehingga membiarkan apa yang telah dipegangnya jatuh, bertaburan, berbaur dengan yang tidak terlihat yang sekarang begitu tidak aku hasratkan

trus satu lagi dari Gie,

Makhluk kecil, kembalilah dari tiada ke tiada.
Berbahagialah dengan ketiadaan ini.

 

Related Search

Februari
Februari
Rinduku membuncah diawal Februari Bayangmu kembali selintas
sabar
waktu akan berpihak pada yang sabar dan
tentang kita
tentang kita
ketika semua rindu yang tertahan kulepas perlahan
Hujan
Hujan
hujan adalah seperti desah rinduyang kubisikan perlahan

Top