Rompiku Sahabatku

In Celoteh 346 views

Hai rompiku, gimana kabarmu hari ini ?? aku baek2 aja dan aku liat kamu pun juga begitu.
Kira2 sudah berapa lama ya kita selalu bersama, hmm…
Makasih ya telah menjadi sahabatku dan telah memberiku kehangatan …
Berapa banyak ya kira2 kisah yang telah aku lewati bersamamu mulai dari kisah yang menyedihkan sampai yang menyenangkan …
Ingat gak waktu aku tertidur didepan komputer, kamu yang telah menjadi pengganti bantalku waktu itu ….
Waktu musim hujan kamu sudah memberikan kehangatanmu …. ya walaupun celanaku menjadi basah kuyup … tapi ga pa pa yang penting dadaku masih terasa hangat karenamu …..
Udah dulu ya rompiku … sekarang aku dah mau pulang dan tentu saja bersamamu …
Dah ngantuk berat neeh … hari ini cukup berat, rada kecewa banget hari ini tapi ya biarlah …
Eh, rompi kira2 kamu tau gak rasanya kalau kamu diacuhkan dan diabaikan setelah kamu berbuat baek kepada seseorang …. oh jadi kamu merasa dimanfaatkan yaa….
Tapi ya sudahlah, yang terpenting aku sudah berbuat baek dan untungnya aku memiliki teman2 bijak yang mau menghargai dan menghormatiku, dan itu sudah menjadi pengobat kesepianku selama ini …..
Sudah ah ….. bisa gak pulang2 neeh ….
Oi rompi ntar aku dibonceng ya naek motornya …… LOL

-bd-

Related Search


matahariku
matahariku
pada sisi tergelapku aku berharap selalu bahwa
tiada
tiada
aku tak menggenggam apapun aku tak memiliki
kau
kau adalah puisi indah yang terukir lembut
bayangmu
bayangmu
entah mengapa …. malam menghantarkan bayang wajahmu

Top